Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 16 Maret 2024 - 00:28 WIB

Semarakkan Bulan Ramadhan Melalui Bazar, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Bazar Ekraf Ramadhan

Tanjabbar – Dalam menyemarakkan bulan ramadhan, Alun alun Kota Kuala Tungkal menjadi tempat berlangsungnya Bazar Ekraf Ramadhan. Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo.S.E,M.Han tak luput dalam menyemarakkan Pembukaan Bazar. Jumat (15/3/24)

 

Hari ini pada pukul 16.30 WIB Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag melaksanakan pembukaan Bazar Ekraf Ramadhan yang tak luput dihadiri berbagai unsur Porkofimda antara lain Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo.S.E,M.Han, Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki S,IK,MM, kepala Dinas Pariwisata kab. Tanjab barat bapak firmansyah,S.S.tp.

BACA LAINNYA  Dorong Penggunaan Produk Dalam Negeri di Kementerian/Lembaga Negara, Kemenkumham dan Kemenkeu Selenggarakan Temu Bisnis Tahap VI Tahun 2023

 

Dalam Sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag menyampaikan “Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan UMKM yang ada di kab.Tanjab barat serta meningkatkan ekonomi kreatif agar menumbuhkan inovatif dalam meningkatkan ekonomi UMKM.” Pungkasnya.

 

Pukulan gong ditandai sebagai pembukaan bazar yang di pimpin oleh bupati tanjab barat serta didampingi oleh berbagai unsur porkofimda.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Pimpin Rakor Politik Se-Provinsi Jambi

 

Selanjutnya Bupati bersama rombongan menuju ke stand bazar yang bervariatif, mulai dari makanan ringan, olahan batik dan masih banyak lainnya.

 

Dengan hadirnya Bazar ini diharapkan dapat meningkatkan UMKM daerah serta dapat meningkatkan kreatifitas para masyarakat sekitar.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Puncak Peringatan Pengabdian 32 Tahun Alumni Akabri Angkatan 91

Berita

Operasi Ketupat 2023, Polda Jambi Dirikan 50 Pos dan Kerahkan 3.168 Personel Gabungan 

Berita

Peduli Kesehatan, Polairud Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Atas Kapal Patroli Polairud

Berita

Mantan Kapolda Jambi Besuk Para Korban Helikopter Mendarat Darurat di RS Bhayangkara

Berita

Terkait Pekerjaan Proyek di Kabupaten Tebo, Oki Purnama : Himaste Siap Kawal Pengerjaannya

Berita

Lakukan Mediasi Antara PT SWA dan Masyarakat Desa Sodong, Kapolda Sumsel Himbau Masyarakat Menahan Diri Agar tidak Terprovokasi 

Berita

Kurang dari 30 Jam, Polres Sarolangun Tangkap Pelaku Penembakan di Perkebunan PT PAM

Berita

DPC LSM – ABRI Kabupaten Krinci, Gotong royong Memperbaiki Jalan yang Rusak