Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 2 November 2022 - 14:22 WIB

Jalin Silaturahmi, Kapolda Jambi Kunjungi Kantor BNNP Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono kunjungi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi pada Rabu, (02/11)

 

Kunjungan tersebut dilaksanakan guna menjalin silaturahmi bersama BNN Provinsi Jambi serta memperkuat sinergitas.

 

Kedatangan Kapolda Jambi disambut dengan hangat oleh Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol. Wisnu Handoko dengan mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jambi yang tiba di BNN Provinsi Jambi.

 

Turut mendampingi Kapolda Jambi pada kunjungan tersebut Dir Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol. Thomas Panji Susbandaru, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol. Bondan Witjaksono dan Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan bahwa pihak Kepolisian sangat berharap BNN Provinsi Jambi dapat bekerjasama untuk memberantas Penyalahgunaan Narkoba.

BACA LAINNYA  Pantau Stabilisasi Harga Pangan Jelang Nataru, Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kunjungi Pasar Angso Duo Baru.

 

” Memberantas penyalahgunaan narkoba tentu menjadi tantangan untuk kita, untuk sepenuhnya kita memang tidak bisa memberantas habis penyalahgunaan Narkoba, tetapi kita bisa terus meminimalisirnya. ” Ungkap Kapolda Jambi.

 

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolda Jambi bahwa Kepolisian dan BNN dapat bekerja sama dengan kompak maka akan bisa terus menekan jumlah pengguna penyalahgunaan Narkoba khususnya di Jambi.

 

Menanggapi hal yang disampaikan oleh Kapolda Jambi, Kepala BNN Provinsi Jambi menyatakan siap bersinergi bersama Polda Jambi dalam memberantas peredaran narkoba di Jambi.

 

” Saat ini Provinsi Jambi berada di peringkat ke-26 tingkat penyalahgunaan Narkoba, kita bersyukur ini merupakan tingkat yg rendah. BNN Provinsi Jambi terus melakukan penyuluhan dan sosialisasi untuk mengajak masyarakat perang melawan narkoba. ” Ucap Kepala BNN.

BACA LAINNYA  Relasi Parpol Pengusung dan Presiden Yang Kuat Merupakan Perintah Konstitusi

 

Disebutkan juga oleh Brigjen Pol. Wisnu Handoko bahwa saat ini yang menjadi kendala penanganan penyalahgunaan narkoba adalah fasilitas untuk penyalahguna yang direhabilitasi, serta penanganan untuk warga yang telah direhabilitas belum ada.

 

” Kendala kita saat ini yaitu untuk warga yang telah dibebaskan dari rehabilitasi masih belum ada penanganannya. Karena jika hanya dilepas saja, dikhawatirkan nanti akan kembali lagi menjadi pengguna. Rencana kedepan akan berdiskusi bersama Gubernur Jambi “, jelas Kepala BNN Jambi.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sebanyak 72 Calon Taruna Akmil 2022 Ikuti Sidang Parade Sub Panda Jambi

Berita

Empat Perampok Beraksi di Kumpeh Ulu, Korban Pemilik Toko Alami Luka Serius

Berita

Wagub Sani Minta Komisi Penyiaran Kawal Pelaksanaan Pemilu 2024

Berita

Angka Laka Lantas di Tanjab Barat Meningkat Selama 2023 Capai 103 Kasus

Berita

Kapolda Jambi Serahkan Langsung Penghargaan Pin Emas dari Menteri ATR kepada 10 Personel Polda Jambi

Berita

Mobil Muatan Batubara Terperosok Ditengah Kota Jambi

Berita

Polsek Tebing Tinggi Gelar Penyuluhan Polisi Sahabat Anak di TK YPMM

Berita

Demi Capai Target Vaksinasi Anak , Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tempuh Jarak Dengan Menggunakan Speedboat