Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 18 Juli 2023 - 07:16 WIB

Wakili Ketua, Sekjen PWI Provinsi Jambi Serahkan SK Kepengurusan PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 

JAMBI – Setelah kurang lebih 1 bulan, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus yang dilaksanakan di Gedung Dharana Lastarya BNNP Jambi, 12 Juni 2023 lalu.

 

Hari ini, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati yang diwakili Sekretaris PWI Provinsi Jambi Drs Arwani didampingi Ketua Bidang Organisasi menyerahkan SK Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 bertempat di Kantor PWI Provinsi Jambi, Senin (17/7/23).

 

Penyerahan SK Pengurus PWI Kota Jambi diterima langsung oleh Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah didampingi Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kompetensi Wartawan Khotib Syarbini serta Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Andri Brilliant Avolda.

 

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen PWI Provinsi Jambi menyampaikan bahwa amanat dari Ketua PWI Provinsi Jambi bahwa dalam menjalankan roda organisasi Pengurus haruslah kompak, yang mana Ketua tidak bisa berjalan sendiri tanpa Pengurus dan sebaliknya, Pengurus tidak bisa berjalan sendiri tanpa Ketua.

BACA LAINNYA  Polres Kerinci Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

 

” Artinya, apapun itu jika namanya Organisasi maka harus saling mendukung dan kompak untuk nama baik organisasi, ” ungkapnya.

 

Selain itu jika ada selisih faham di dalam organisasi maka diselesaikan dengan baik dan rembuk untuk mencapai mufakat sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik, tanpa ada rasa curiga satu sama lain.

 

” Keterbukaan juga merupakan salah satu kunci agar organisasi bisa berjalan baik,” lanjutnya.

 

Selanjutnya Drs Arwani juga menambahkan usai diserahkan SK ini maka silahkan lakukan audiensi bersama Pemerintah, TNI dan Polri dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta sinergisitas antara Pers dan Pemerintah daerah serta TNI-POLRI.

 

” Jalankan amanah dengan baik, laksanakan program kerja sesuai AD RT pada organisasi Pers PWI dan menjalankan tugas sesuai dengan kode etik jurnalistik dalam UU nomor 40 tahun 1999 tentang Pers, ” pungkasnya.

 

Sementara itu Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah mengucapkan terima kasih atas penyerahan SK yang diserahkan Pengurus PWI Provinsi Jambi, yang mana usai dilantik sebagai Ketua PWI Kota Jambi tentunya banyak program yang telah kita buat diantaranya adalah menjalankan audiensi serta silaturahmi kepada pemerintah daerah, TNI dan Polri.

BACA LAINNYA  Hadiri Pelepasan Siswa SMAN 12 Kota Jambi, Gubernur Al Haris Berikan Pesan Kepada Siswa Yang Baru Lulus

 

” Kita sudah siapkan program kerja, baik itu jangka pendek, sedang dan panjang hingga habis masa jabatan, ” ungkapnya.

 

Salah satu program yang nantinya akan kita laju dengan mengagendakan berangkat Hari Pers Nasional (HPN) 2024 bulan Februari mendatang, selanjutnya Porwanas, hingga studi banding ke luar daerah dan program kerja melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

 

” Pelan-pelan akan kita lakukan, mohon dukungan dari Pengurus PWI Provinsi Jambi dan pengurus PWI Kota Jambi agar bisa organisasi ini berjalan dengan baik, ” lanjutnya.

 

Intinya kita akan membawa organisasi PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 ini lebih baik kedepannya, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda jambi Gelar Welcome and Farewell Parade Kapolda Jambi

Berita

Sambut HUT ke 77 Korps Brimob Polri, Brimob Polda Jambi Gelar Doa Bersama

Berita

Mubeswil 1 IWO Provinsi Jambi Sukses Digelar, Erwin Majam Terpilih Secara Aklamasi

Berita

Kapolres Kerinci Terima Silaturahmi Ketua KPU Kota Sungai dan Kabupaten Kerinci

Berita

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Kalapas Kuala Tungkal Sampaikan Sambutan PLT Menkominfo 

Berita

Perayaan Pergantian Tahun Berjalan Aman dan Tertib, Kabid Humas Polda Jambi Terima Kasih Kepada Masyarakat

Berita

Dukung Peningkatan Pariwisata Bandara Mentawai Siap Diresmikan

Berita

Ratusan Personil Polres Muaro Jambi Siap Amankan Pilkades Serentak