Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 4 Desember 2023 - 18:06 WIB

Launching Sertifikat Elektronik dan Penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah Oleh Presiden RI Secara Virtual Diikuti Kapolda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono hadiri pelaksanaan Acara Launching Sertifikat Elektronik Sekaligus Penyerahan Sertifikat Hak atas Tanah oleh Presiden RI Secara Virtual pada Senin, (04/12/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Putih Grand Kemas tersebut dihadiri oleh Gubernur Jambi H. Al Haris, Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, Danrem 042/Gapu diwakili oleh Kol Inf Rachmad, Kakanwil ATR/BPN Prov. Jambi Agustin Iterson Samosir, dan Forkopimda Jambi lainnya.

 

Penyerahan secara simbolis sertifikat tanah elektronik kepada 10 perwakilan penerima ini, merupakan bagian dari total 2.550.800 sertifikat tanah, terdiri dari 7 orang penerima sertifikat perorangan, dan 3 orang penerima sertifikat aset Barang Milik Negara (BMN) dan Barang Milik Daerah (BMD).

BACA LAINNYA  Dari RRT, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Riyadh

 

Disampaikan oleh Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, bahwa Kementerian ATR/BPN bersama seluruh jajarannya di Indonesia mensosialisasikan layanan sertifikat tanah elektronik kepada masyarakat, tidak hanya di perkotaan, tapi juga sampai ke desa-desa di seluruh Indonesia. Berikan informasi sejelas-jelasnya, sedetail-detailnya, agar masyarakat mengerti dan tidak bingung.

 

” Pada kesempatan ini dilakukan penyerahan secara simbolis sertifikat tanah elektronik kepada 10 perwakilan penerima ini merupakan bagian dari total 2.550.800 sertifikat tanah, terdiri dari 7 orang penerima sertifikat perorangan, dan 3 orang penerima sertifikat aset Barang Milik Negara (BMN) dan Barang Milik Daerah (BMD). ” Jelas Menteri ATR/BPN.

BACA LAINNYA  Miliki Ganja, Satu Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi 

 

Setelah mengikuti kegiatan secara virtual, dilanjutkan dengan acara penyerahan sertifikat tanah elektronik kepada perwakilan masyarakat di Prov. Jambi.

 

” Hari ini ATR/BPN Prov. Jambi sudah mempersiapkan sebanyak 78 sertifikat elektronik yang akan diserahkan kepada perwakilan masyarakat Prov. Jambi. Sertifikat elektronik ini akan membantu masyarakat dalam pendanaan dan yang membutuhkan modal untuk peningkatan kesejahteraan. ” Jelas Kepala ATR/BPN Prov. Jambi.

 

Diakhir acara dilanjutkan penyerahan secara simbolis sertifikat elektronik kepada 10 orang perwakilan masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bazar Ramadan Kemenkumham, Upaya Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

Berita

Tiga Pelaku Jual Beli Kulit dan Taring Harimau Sumatera di Jambi di Tangkap

Berita

Kapolres Muaro Jambi Dan Jajaran Ikuti Upacara Hut Bhayangkara ke 76 Di Mapolres

Berita

DPC LSM – ABRI Kabupaten Krinci, Gotong royong Memperbaiki Jalan yang Rusak

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Pisah Sambut dengan Dandim 0415/Jambi, di Rumah Dinas Bupati

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Berita

Ikuti Binrohtal, Irjen Pol Rusdi Hartono Ajak Personel Tingkatkan Karakter Polri Menjadi Lebih Humanis

Berita

Courtesy Call Kodiklatad ke Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani)