Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:10 WIB

Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Tokoh Agama Ajak Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu

SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya silaturahmi dengan sejumlah toko agama yang berada di Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan silaturahmi ini diadakan di kediaman salah satu tokoh masyarakat Sarolangun di Kecamatan Singkut, H. Maisar Rabu, 17 Januari 2024.

Adapun sejumlah tokoh agama yang hadir dalam silaturahmi ini yaitu, Kepala Kemenag Kabupaten Sarolangun M. Satar, Ketua Umum Muhammadiyah Provinsi Jambi, H. Suhaimi Chan dan Kepala Kesbangpol Sarolangun, Udri.

Dalam silaturahmi ini, Kapolres AKBP Budi Prasetya didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Sarolangun dan Kapolsek Singkut AKP Amran.

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut, Kapolres Sarolangun menyampaikan bahwa, tentunya sebagai orang baru yang menjabat di Polres Sarolangun berharap dengan sinergisitas yang telah terjalin senantiasa menciptakan situasi Kamtibmas aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Sarolangun.

BACA LAINNYA  Polres Kerinci Laksanakan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2024

” Saat ini kita ketahui Pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari mendatang tinggal menghitung hari, yang mana dengan adanya sinergisitas antara Polri khususnya Polres Sarolangun bersama tokoh-tokoh Agama turut serta menyejukkan selama proses tahapan Pemilu hingga selesai dilaksanakan, ” ungkapnya.

Peran serta masyarakat khususnya tokoh agama sangat penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas sejuk, aman, damai dan kondusif.

” Kita berharap, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Sarolangun nantinya bisa berjalan dengan lancar, damai dan kondusif,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Bulanan, Bacakan Amanat Panglima TNI

Selain itu, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya turut memohon doa dan dukungan kepada Tokoh Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama untuk memimpin Polres Sarolangun dan senantiasa menciptakan Harkamtibnas di wilayah hukum Polres Sarolangun untuk selalu kondusif.

Sementara itu, Ketua umum muhammadiyah Provinsi Jambi H Suhaimi Chan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Bapak Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya beserta rombongan, yang mana kita menyambut baik Silaturahmi dan sinergisitas yang telah terjalin selama ini antara Muhammadiyah dan Polri.

” Dengan Sinergisitas antara tokoh-tokoh Agama dan Polres Sarolangun, kita siap menjaga situasi Kamtibmas kondusif di Kabupaten Sarolangun, ” ungkapnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjabtim Menjadi Bupati Pertama di Indonesia Terima Ramsar’s Award Wetland City Accreditation

Berita

Minimalisir Gangguan Bencana Alam Kapolda Jambi Instruksikan Jajaran Polres Gelar Apel Gabungan. 

Berita

Pantau Karhutla, Kodim 0415/Jambi Terjunkan Personilnya Untuk Melakukan Patroli

Berita

Kabur ke Riau, Polres Tanjab Timur Tangkap Pelaku Pembunuhan di Mendahara

Berita

Turunkan 143 Personil, Polres Tanjab Barat Amankan Tiap Lantai Lokasi Rapat Pleno Kabupaten 

Berita

Resmi Berbaret Biru, 10 Personel Remaja Polairud Jambi Jalani Acara Tradisi Pembaretan Khas Polairud.

Berita

Wagub Sani Minta Komisi Penyiaran Kawal Pelaksanaan Pemilu 2024

Berita

Kompak, Muhammadiyah Se-Jambi Akan Dukung Kadernya Yang Maju di Pemilu 2024, Termasuk Rocky Candra