Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 5 Maret 2024 - 16:08 WIB

Resmi Berbaret Biru, 10 Personel Remaja Polairud Jambi Jalani Acara Tradisi Pembaretan Khas Polairud.

Jambi- 10 Personel remaja Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan acara tradisi pembaretan (05/03/2024)

Setelah mengikuti orientasi selama satu bulan di Kantor Ditpolairud polda Jambi, 10 personel remaja Polairud telah dibekali berbagai ilmu Kepolisian terutama ilmu Kepolisian Perairan.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ mereka telah dibekali ilmu Kepolisian perairan oleh para mentornya dan sekarang tiba saatnya bagi mereka untuk bisa bergabung dan menyesuaikan, agar dapat terjun ke lapangan melaksanakan tugas-tugas sebagai Bhayangkara Polairud.” Jelasnya.

BACA LAINNYA  Akan Gelar Dialog Kebangsaan dan Rakorwil,Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Pengurus dan Panitia BPA Bamag LKKU

Setelah melakukan tradisi pembaretan para personel remaja ini langsung dilakukan upacara pemakaian baret Polairud yang dipimpin oleh Dirpolairud Polda Jambi dan diikuti oleh Wadirpolairud, PJU Polairud dan Personel Ditpolairud polda Jambi.

BACA LAINNYA  BNN RI Musnahkan Ladang Ganja Terbesar Tahun 2022 Pada Peringatan Hari Pahlawan 

Acara tradisi pembaretan ini adalah acara tradisi kami di Polairud dan ini rutin kami laksanakan ketika ada personel yang baru bergabung di kesatuan ini, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan keluarga besar Ditpolairud polda Jambi” . Pungkas Kombes Pol. Agus Tri Waluyo.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

206 Mahasiswa dan Mahasiswi Ikuti Yudisium ke XIII FEBI UIN STS Jambi 

Berita

Berkah Bulan Ramadan, Babinsa PeldaTomy Gandeng Tomas Salurkan 7 Ton Beras Gratis Untuk Masyarakat Pedalaman

Berita

FAKSI Pertanyakan Pemilik Uang Rp.1,8 Miliar yang Disita Kejaksaan Aceh Timur

Berita

Bangun Karakter, Warga Binaan Lapuanja Diberikan Pelatihan Pramuk

Berita

Gerai Vaksin Digereja, Kapolres Muaro Jambi : Ibadah Sekaligus Membantu Percepatan Vaksinasi

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Buka Pelatihan Pengelolaan Keuangan Daerah Berbasis SIPD

Berita

Motor vs Mobil Tabrakan Di Depan Rumdin Kejati Jambi, Pengemudi Motor Luka-luka

Berita

Polsek Jelutung Gelar Kegiatan Jumat Curhat dengan Tokoh dan Perwakilan Masyarakat se Kelurahan Jelutung