Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 25 Maret 2024 - 11:24 WIB

Yamaha Jambi Gelar Safari Ramadahn Bersama Ratusan Riders

Jambi, Bulan ramadhan bulan nya penuh berkah dan bulan penuh pahala. Umat muslim di belahan dunia mananapun berlomba – lomba mengisi bulan suci ini dengan berbagai kegiatan penambah pahala.

Hal ini yang di lakukan oleh Yamaha Jambi, bersama 100 Riders yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia Chapter Jambi menggelar kegiatan Safari Ramadhan dengan tema “Raih Kemenangan di Bulan Suci dengan Pererat Silaturahmi”

“ Ini adalah gelaran rutin setiap tahun nya di lakukan oleh Yamaha Jambi dengan melibatkan para Riders Yamaha dan tentunya ini menjadi ajang silaturahmi dan juga berbagi ke sesama. Terima kasih untuk kawan – kawan dari Maxi Community Jambi, Classy Communtiy Jambi, R15 Community Jambi, Vixion Community Jambi yang sudah join dalam event ini . “ ujar Fitri Agustadhi selaku chief Yamaha DDS Jambi.

BACA LAINNYA  Jambret HP Cewek, Pelaku Ditangkap Saat Buka Pola Kunci di Conter

Kegiatan yang di mulai dengan ngabuburit city touring mengelilingi kota Jambi dan finish di Masjid Assa’adah Sukerjo di lanjutkan dengan tausyiah dari Ustad kenamaan Jambi yaitu ustad Isnaini dan di akhir dengan buka puasa bersama dengan para jemaah masjid Assa’adah Sukerjo

BACA LAINNYA  Kodim 0420/Sarko Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

“Senang sekali terlibat di event Safari Ramadhan Kali ini, bertemu dengan rekan – rekan riders lainnya. Tahun lalu ikut dan tahun ini ikut lagi bedanya kita ngabuburit dan finish di Masjid Ujar Salah Satu riders Yamaha Yang akrab di sapa Ari Gondrong.

Selain di Jambi , Safari Ramadhan juga akan berlangsung di Kabupaten Muara bungo yang tentenya akna melibatkan juga para riders di Bungo.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Faktor Empat Alasan Ditlantas Polda Jambi Hentikan Aktivitas Armada Batu Bara di Jalan Nasional

Berita

Gudang Minyak Meledak di Jambi Sempat Macetkan Jalintim

Berita

Masyarakat Sambut Antusias Hewan Qurban Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi 

Berita

Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan

Berita

Ditlantas Polda Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Ini Pesan di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

Berita

Polsek Tebing Tinggi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rumah Kosong

Berita

Babinsa Kodim 0415/Jambi Bantu sukseskan Pembukaan MTQ di Desa Wilayah Binaan

Berita

Pengurus Masjid An-Nur Parit Deli Ucapkan Terima Kasih Bantuan CSR PT. WKS Distrik ll