Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 11 Desember 2023 - 11:40 WIB

Rakernis Fungsi Reskrim dan Tahti serta Penandatanganan PKS bersama BNNP, Dipimpin Langsung Kapolda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono membuka acara Rakernis Fungsi Reskrim dan Tahti Polda Jambi dan Jajaran T.A 2023 serta Penandatanganan PKS dengan BNNP Jambi pada Senin, (11/12/2023).

 

Acara yang dilaksanakan di Hotel BW Luxury Jambi, dihadiri Waka Polda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Kepala BNN Prov. Jambi Beigjen Pol Wisnu Handoko dan para PJU Polda Jambi.

 

Pada acara tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan amanatnya kepada seluruh peserta Rakernis yang hadir pada kegiatan tersebut.

BACA LAINNYA  Arungi Banjir, Wakapolda Jambi Bersama Karo Ops dan Dansat Brimob Lakukan Evakuasi dan Berikan Bantuan Sembako di Kerinci

 

” Terkait Pemilu yang akan kita hadapi sebentar lagi, saya ingatkan kepada Personel Polri yang terlibat dalam Gakkumdu agar tidak terlibat dan terpengaruh oleh oknum-oknum tertentu yang ingin memanfaatkan situasi. Jalankan tugas sebaik baiknya, yang salah tetap salah dan yang benar tetap benar serta jangan dibolak balik. ” Ucap Kapolda Jambi.

 

Kapolda Jambi juga berpesan, agar para Penyidik Polri harus bekerja dengan profesional, dan memenuhi rasa keadilan bagi masyarakat agar tingkat kepercayaan masyarakat meningkat. Jangan dzolim dalam penegakan hukum, harus on the track, dan harus bisa menempatkan semuanya pada tempatnya.

BACA LAINNYA  Kepala BIN Daerah Jambi Kunjungi Lapas Kelas IIA Jambi Monitoring TPS 

 

” Setiap pengaduan maupun keluhan masyarakat harus segera direspon dengan cepat dan tepat, berikan perkembangan informasi kepada masyarakat terkait penanganan perkara, memenuhi rasa keadilan dengan mengedepankan Restorative Justice, serta memberikan solusi terhadap setiap permasalahan yang ada. ” Pesan Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke 42 Tahun 2021 Secara Virtual

Berita

Dirjen PP Kunjungi Kanwil Kemenkumham Jambi Lakukan Validasi Dokumen Kriteria Anugerah Legislasi Daerah Tahun 2023

Berita

Warga Pulau Pandan Ditemukan Meninggal Dunia Didepan Rumah Tukang Urut

Berita

BKTM Bersedekah, Bhabinkamtibmas Labuhan Pering Bantu Warga Disabilitas Tongkat Kruk

Berita

Malam Imlek Makan Sepuasnya Di Rumah Kito By WH

Berita

Lakukan Curanmor di Merangin, Wanita Ini Ditangkap Polisi di Kota Padang

Berita

Operasi Pekat Polda Jambi Amankan Sepasang Kekasih Tanpa Surat Nikah di Kamar Hotel Green 

Berita

Satu Unit Rumah di Lingkar Barat Kota Jambi Ludes Terbakar