Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 1 Januari 2024 - 18:10 WIB

Unit Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi Lakukan Sterilisasi Ibadah Tahun Baru di Gereja 

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi terus memberikan pelayanan dengan memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang merayakan serta melaksanakan ibadah di beberapa Gereja pada Ibadah Tahun Baru.

 

Kali ini Polda Jambi melalui Unit Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi melakukan Sterilisasi di Tiga Gereja yang akan melaksanakan ibadah Tahun Baru, Senin pagi (01/01/24).

 

Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Wong Niti KN saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa personil Samapta Polda Jambi dibantu Satwa K-9 Tommy ( Belgian Malinois ) dan Archie ( Labrador Retriever ) melakukan Sterilisasi di Gereja HKBP Kota Baru, Gereja Methodis Indonesia dan Gereja GPIB Kebun Kelapa.

BACA LAINNYA  Gelar Pameran Yamaha Di Mall Jamtos, Yamaha Berikan Promo Menarik

 

” Untuk Sterilisasi yang kita lakukan dalam rangka pengamanan, memberikan kenyamanan dan memastikan keamanan bagi masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Catat Angka Kecelakaan Menurun 50 Persen dari Tahun Lalu Selama Pelaksanaan Operasi Keselamatan Siginjai 2024

 

Untuk kegiatan Sterilisasi dipimpin langsung Kanit Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi Akp Ebon Anthony Lingga, S.E., M.M yang mana kita terjunkan anjing Satwa untuk mendeteksi hal-hal yang tidak diinginkan seperti teror bom dan lain sebagainya.

 

” Setelah dilakukan sterilisasi tidak ditemukan adanya gangguan yang dapat mengganggu keamanan dan kondusifitas selama ibadah Tahun Baru, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lakukan Jumling ke Mesjid-mesjid, Personel Satbrimob Polda Jambi Membaur Bersama Masyarakat dan Tokoh Agama

Berita

Perkuat Sinergitas, Korem 042 Gapu dan Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama

Berita

Pelayanan Sidik Jari Satreskrim Polres Aceh Timur Kini Bisa Lebih Cepat, Begini Caranya

Berita

Kurun Waktu Januari – Oktober 2023 Unit Tipiter Sat Reskrim Polres Bungo Ungkap Sembilan Kasus Peti dan Menetapkan 19 Orang Tersangka 

Berita

Kapolda Jambi Ikuti Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Berita

Cukup Bayar 1,3 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Jupiter Z1

Berita

Jum’at Curhat Polres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan Sambangi Pondok Modern Darusalam Gontor Kampus 10

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Jenguk Anggota BPD Suka Damai yang Diserang Beruang