2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Senin, 30 Mei 2022 - 20:46 WIB

145 Pejabat Fungsional Dilantik

Bidik Indonesia News, Rejang Lebong – Bertempat diruang Pola Pemkab Rejang Lebong tadi sore Senin (30/5), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong M Andhy Afriyanto,SE mengambil sumpah dan janji Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Rejang Lebong.

Dari hasil pengamatan awak Media Bidik Indonesia News ( BIN ) dilapangan sore ini, pengambilan sumpah jabatan fungsional ini disaksikan juga oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Rejang Lebong Khirdes Lapendo Pasju,S.STP,M.Si dan Inspektur Inspektorat Rejang Lebong DR. Zulkarnain Harahap,SH,MH.

BACA LAINNYA  2 Kg Sabu Berhasil Diamankan Satresarkoba Polrestabes Palembang

Pelantikan ini menurut disampaikan Kepala BKPSDM Rejang Lebong M. Andy Afriyanto,SE berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Rejang Lebong Nomor 180.307.V Tahun 2022 tentang Pemberhentian dari Jabatan Administrasi serta Pengangkatan kedalam Jabatan Fungsional melalui Mekanisme Penyetaraan Jabatan Di Lingkungan Pemkab Rejang Lebong.

BACA LAINNYA  Tegas, Irjen Pol Rusdi Hartono Pastikan Kamtibmas di Provinsi Jambi Kondusif

Lalu dari referensi data yang diperoleh awak media Bidik Indoneaia News (BIN) bahwa pejabat yang dilantik ini berjumlah 145 orang yang terakumulasi dari beberapa Perangkat Daerah yang tersebar di lingkungan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Rejang Lebong.

(BIN M.Yani)

Share :

Baca Juga

Berita

500 Ribu Batang Rokok Ilegal Berhasil Diamankan Bea Cukai Jambi

Berita

Temukan Sekolah Rusak di Senyerang, Anwar Sadat : Kita Akan Data Keliling Kecamatan

Berita

Dirlantas Polda Jambi Minta Perusahaan Batubara Wajib Pakai Aplikasi Simpang Bara, Jika Tidak Ini Sanksinya

Berita

Polres Tanjabbar Turunkan 120 Personil di Konser Bagindas

Berita

Polda Jambi Gelar Shalat Ghaib dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

PWNU Gelar Penyembelihan 2 Ekor Hewan Qurban Di Kantor

Berita

TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan Ditlantas Polda Jambi

Berita

Kapolda Jambi Buka Rakernis Fungsi Reskrim, Tahti Polda Jambi dan Jajaran T.A 2022