Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 10 Agustus 2023 - 22:43 WIB

Dampak Elnino, Sat Shabara Polres Tanjab Timur Berikan Pelayanan Air Bersih ke Masyarakat 

TANJABTIMUR – Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Timur memberikan pelayanan dengan bergerak cepat turun ke daerah yang mengalami kesulitan air bersih dan wilayah yang terdampak kekeringan.

 

Melalui Satuan Shabara dan menggunakan mobil Water Canon, Polres Tanjab Timur mendistribusikan air bersih kepada masyarakat Desa Teluk Dawan Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur.

 

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan menyebutkan bahwa, pendistribusian air bersih ini karena adanya kemarau panjang ( dampak elnino), sehingga Polres Tanjab Timur langsung mengirimkan air ke wilayah yang kekeringan dan wilayah yang membutuhkan air bersih.

BACA LAINNYA  Polwan Berprestasi, Bripda Angelin Natasya Personil Satbrimob Polda Jambi Juara 1 Kapolri CUP Olahraga Judo

 

” Kita dari Polres mendistribusikan langsung air bersih kepada masyarakat dan ditampung masyarakat dengan Galon, Ember maupun derigen,” ungkapnya, Kamis (10/8/23).

BACA LAINNYA  Ziarah ke Makam Pahlawan, Dandim 0419/Tanjab Ajak Genarasi Penerus Jaga Nilai Patriotik

 

Ditambahkan Kapolres bahwa, masyarakat Desa Teluk Dawan Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur sulit mendapatkan air bersih sehingga kita dari Polres bergerak cepat mendistribusikan air bersih.

 

” Semoga dengan air bersih yang kita berikan bisa membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih dampak kemarau, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Batanghari Laksanakan Vaksinasi Massal Di Jembatan Timbangan

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Sholat Idul Adha 1443 H Dan Penyembelihan Hewan Kurban

Berita

15 Peserta Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Anggota KIP Aceh Timur Periode 2023-2028

Berita

Menghargai Jasa Para Pahlawan, Korem 042/Gapu Ziarah Ke Makam Pahlawan

Berita

Malam Puncak Arus Mudik 2023, Kapolres Sarolangun Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas

Berita

Dapur Minyak Diduga Ilegal di Aceh Timur Meledak , Pihak Polsek Setempat Belum Bisa Dikonfirmasi

Berita

Laporan Belum Ditindak Lanjuti, KEJATI Kembali Di Demo

Berita

Presiden Jokowi Kembali Serukan Penghentian Kekerasan di Myanmar