Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Kota Jambi

Jumat, 8 April 2022 - 12:04 WIB

2.000 Bantuan Paket Sembako Diterima Polda Jambi Untuk Disalurkan Ke Masyarakat

Bidik Indonesia News, Jambi – Polda Jambi menerima bantuan sebanyak 2000 paket sembako dari Bank Mayapada Jambi untuk disalurkan kepada masyarakat Jambi yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wisi Sumanti selaku Branch manager bank Mayapada Jambi kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, bertempat di Lapamgan Hitam Mapolda Jambi. Jumat (8/4/2022).

Kapolda Jambi sangat mengapesiasi kepercayaan Bank Mayapada kepada polda Jambi untuk membagikan sembako ini kepada masyarakat Jambi yang membutuhkan.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Dirlantas, Kabidkum, Kapolres Sarolangun dan Kapolres Tebo

“Isi sembako ini ada Minyak Goreng, Beras Mie dan Gula,” kata Kapolda

Lanjut Kapolda, dalam waktu dekat Polda Jambi akan membagikan atau memberikan paket sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan.

“Sekali lagi kita ucapkan terimakasih kepada Bank Mayapada semoga sumbangan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Jambi,” kata Kapolda.

Kapolda menegaskan Bank Mayapada sangat sering membantu masyarakat, selain itu juga sering membantu kepada Anggota Polri mungkin yang menjadi korban pada pelaksaan tugas saat operasi. “Beliau sangat banyak membantu masyarakat dan Anggota Pori,” tutup Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Cegah Potensi Maladministrasi, Ombudsman Jambi Sambangi Bank Indonesia Bahas Kebijakan Surcharge

Sementara itu, Wisi Sumanti selaku Branch manager Bank Mayapada Jambi mengatakan sumbangan ini dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan dibulam Suci Ramadan.

“Agenda ini belum bisa dipastikan setiap tahunnya dilaksanakan, karena untuk tahun ini memang ada arahan dari Kantor Pusat,” tutupnya. (Tim)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Jurusan Hukum Pidana Islam Fakultas Syari’ah UIN STS Jambi Mengadakan Forum Karya Tulis

Kota Jambi

Ombudsman Jambi: BPJS Ketenagakerjaan Mesti Gencar Sosialisasi

Kota Jambi

Konami Kembali Menggelar Aksi, Minta Kejati Jambi Periksa Kadis PUPR Merangin, Kabid Bina Marga dan Kontraktor

Kota Jambi

Relawan Anti Narkoba, Rita Anggraini Ciptakan Lagu G.A.N 

Kota Jambi

Polda Jambi Perketat Jalur Masuk Jambi, Antisipasi Pendatang Dari Luar Negeri

Kota Jambi

Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2022 di Kanwil Kemenkum HAM Prov Jambi 

Berita

Tim Macan Polsek Jambi Selatan Tembak Pelaku Penggelapan Puluhan Sepeda Motor, Begini Modusnya

Kota Jambi

Kasiops Kasrem 042/Gapu Ikuti Rakernis Bidang Operasi Jajaran Kodam II/ Sriwijaya Tahun 2022 Secara Virtual