Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 8 April 2022 - 12:04 WIB

2.000 Bantuan Paket Sembako Diterima Polda Jambi Untuk Disalurkan Ke Masyarakat

Bidik Indonesia News, Jambi – Polda Jambi menerima bantuan sebanyak 2000 paket sembako dari Bank Mayapada Jambi untuk disalurkan kepada masyarakat Jambi yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wisi Sumanti selaku Branch manager bank Mayapada Jambi kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, bertempat di Lapamgan Hitam Mapolda Jambi. Jumat (8/4/2022).

Kapolda Jambi sangat mengapesiasi kepercayaan Bank Mayapada kepada polda Jambi untuk membagikan sembako ini kepada masyarakat Jambi yang membutuhkan.

BACA LAINNYA  Tips Berkendara Sepeda Motor Tetap Gaya

“Isi sembako ini ada Minyak Goreng, Beras Mie dan Gula,” kata Kapolda

Lanjut Kapolda, dalam waktu dekat Polda Jambi akan membagikan atau memberikan paket sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan.

“Sekali lagi kita ucapkan terimakasih kepada Bank Mayapada semoga sumbangan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Jambi,” kata Kapolda.

Kapolda menegaskan Bank Mayapada sangat sering membantu masyarakat, selain itu juga sering membantu kepada Anggota Polri mungkin yang menjadi korban pada pelaksaan tugas saat operasi. “Beliau sangat banyak membantu masyarakat dan Anggota Pori,” tutup Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Cek Administrasi, Tim Itwasda Polda Jambi Gelar Was Ops Lilin 2023 di RTMC Ditlantas Polda Jambi

Sementara itu, Wisi Sumanti selaku Branch manager Bank Mayapada Jambi mengatakan sumbangan ini dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan dibulam Suci Ramadan.

“Agenda ini belum bisa dipastikan setiap tahunnya dilaksanakan, karena untuk tahun ini memang ada arahan dari Kantor Pusat,” tutupnya. (Tim)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sabu Seberat 3 Kilogram Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi

Berita

Kunjungan Silaturahmi Pengurus PWI Kota Jambi Disambut Hangat Kepala Basarnas Jambi

Berita

Kapolda Jambi Sampaikan Beberapa Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat saat Bulan Suci Ramadhan 

Berita

Kapolri Naik Heli Pantau Langsung Arus Mudik di Jalan Tol dan Arteri

Berita

Sertijab Kaper Ombudsman RI Provinsi Riau, Ini Pesan Saiful Roswandi

Berita

Kasad Hadiri HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara

Berita

Polda Jambi Perketat Jalur Masuk Jambi, Antisipasi Pendatang Dari Luar Negeri

Berita

Terkait Pemberitaan Aksi Pengeroyokan Terhadap Oknum Wartawan Oleh Staf Honorer DPRD,Ketua DPC ORMAS GPM Buka Suara