2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Peristiwa

Rabu, 8 Desember 2021 - 06:04 WIB

2 Orang Tahanan Yang Kabur Dari LPKA Menyerahkan Diri

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dua tahanan kabur LPKA Muara Bulian Kabupaten Batanghari kembali menyerahkan diri, yang mana S dan DA yang kabur merupakan tahanan terkait kasus illegal drilling dan narkotika.

 

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan melalui Wadirreskrimum Polda Jambi AKBP Trisaksono Puspo Aji menyebutkan tahanan kabur ini menyerahkan diri dan diserahkan oleh pihak keluarga masing-masing tadi malam Selasa (07/12/21).

BACA LAINNYA  Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Bintan Dampingi Pemilik Tanah Laporkan Mantan Plt. Lurah Sei Enam

 

” Diserahkan di Mersam Kabupaten Batanghari, yaitu S dan DA terkait kasus illegal drilling dan narkotika, ” ujarnya Rabu pagi (08/12/21).

 

Ditambahkan mantan Kapolres Bungo tersebut, saat ini keduanya telah kita amankan di Rutan Polda Jambi.

 

” Hingga saat ini, jumlah tahanan kabur LPKA Muara Bulian, Batanghari, yang belum tertangkap sebanyak 3 orang,” tambah AKBP Trisaksono Puspo Aji.

BACA LAINNYA  Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

 

Dirinya menyebutkan, Kita dari Tim gabungan dari Polda Jambi dan Polres Batanghari masih terus melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku yang belum tertangkap.

 

” Kami mengimbau agar ketiga tahanan kabur yang masih belum tertangkap agar segera menyerahkan diri dan Polri akan menjamin hak-hak mereka,” tegas Wadirreskrimum. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Lakalantas Maut di Pondok Meja Kembali Rengut Nyawa

Peristiwa

Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan

Berita

Ketua dan 9 Anggota Geng Motor di Amankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Muaro Jambi

Arus Balik Idul Fitri 1443 H, Ini Pesan Kasat LantasĀ 

Peristiwa

Pagi Ini, Arus Lalu Lintas Ruas Angkutan Batubara Terpantau Lancar dam Tidak Ada KemacetanĀ 

Infrastruktur

Dekati Hari Raya, Arus Mudik Di Provinsi Jambi Meningkat

Peristiwa

Dirlantas Polda Jambi : Penumpang Yang Datang Pada Arus Mudik Lebih Besar Dari Penumpang Yang Berangkat

Peristiwa

Seorang Korban Luka Bakar Akhirnya Meninggal