Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 26 Oktober 2023 - 18:33 WIB

33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Alumni AKABRI 90 Bakti Sosial di Polres Aceh Timur

Aceh timur – Memperingati 33 tahun pengabdian bagi Negara, Alumni AKABRI 90 menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada 80 (delapan puluh) warga kurang mampu, fakir miskin, janda, nelayan, tukang ojek dan penyandang disabilitas di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

 

Acara bakti sosial ini tidak hanya menjadi momen untuk memberikan bantuan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, juga wujud kepedulian dan kedekatan Polri dan TNI dengan masyarakat, terlebih lagi dalam menyongsong pesta demokrasi 2024 mendatang.

BACA LAINNYA  Personil Sat Binmas Terus Cek ketersedian Sembako dan Minyak Goreng Didesa Muhajirin

 

Bantuan berupa Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. didampingi Dandim 0104/Atim diwakili Danramil 14/RTP Kapten Inf Wagimin bersama Kabag Ops AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos dan sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur yang lain serta para Kapolsek.

 

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, sebagai wujud rasa syukur dari para Alumni AKABRI 90 atas tugas pengabdian selama 33 tahun kepada bangsa dan Negara, pihaknya menyalurkan bantuan kepada masyarakat, dengan harapan jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tersebut, namun ini merupakan kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Program Jum'at Curhat Polda Jambi Terkait Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

 

“Harapan kami bantuan ini dapat menjadi berkat bagi Bapak dan Ibu sekaligus juga bisa membangun silahturahmi kita bersama. Selain itu saya juga berharap kita dapat bersama-sama menjaga keamanan di wilayah ini,” kata Kapolres Aceh timur.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan APBD Muaro Jambi TA 2022.

Berita

Satgas PASTI Blokir 22 Entitas Penawaran Investasi/Kegiatan Keuangan Ilegal Serta 625 Pinjol Ilegal dan Pinpri

Berita

Tinjau Command Center, Kapolri Pastikan Pengamanan KTT G-20 

Berita

2 Orang Calon dan 1 Orang Incumbent Bertarung Di Pemilihan Ketua Forum RT Kelurahan Thehok

Berita

Gunakan Helikopter, Kapolda Jambi Bersama KASAD, Gubernur dan Danrem 042 Gapu Pantau Titik Hotspot 

Berita

Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Berita

Kuda Sanggar Tuah Sekate Curi Perhatian Warga di Pawai HUT RI ke-77 di Tanjabbar