Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Kota Jambi

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:46 WIB

Danrem 042 Gapu Sampaikan Pesan Saat Sertijab Dandim 0420 Sarko

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Korem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0420 Sarko dari Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius bertempat di Balai Prajurit Korem 042 Gapu.

 

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan dilanjutkan acara pisah sambut Dandim 0420 Sarko yang lama kepada Dandim yang baru.

 

Dalam sambutannya, Dandim 0420 Sarko yang lama Letkol Inf Tomy Radya Diansyah mengucapkan terima kasih kepada Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono yang telah memberikan bimbingan serta petunjuk selama dirinya melaksanakan tugas sebagai Dandim.

” Terimakasih atas bimbingan selama ini oleh Pak Danrem, yang mana petunjuk dan arahan yang diberikan sangat membantu kami selama bertugas, kami mohon undur diri dan mohon doanya untuk kami bertugas di tempat yang baru, ” ujar Letkol Inf Tomy Radya Diansyah, Kamis (24/3/22).

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2021

 

Selanjutnya Dandim 0420 Sarko yang baru Letkol Inf Amaraldo Cornelius menyampaikan terimakasih kepada Danrem 042 Gapu, kami mohon bimbingan dari Komandan, Senior dan para perwira jajaran Korem untuk petunjuk dan arahan selama bertugas menjadi Dandim 0420 Sarko.

 

” Sebagai Warga baru kami mohon bimbingan dan arahan serta diterima di jajaran Korem 042 Gapu” , ujarnya.

 

Sementara itu Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Tomy Radya Diansyah atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas.

 

” Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan, ” ujar Jenderal Bintang Satu tersebut.

 

Selanjutnya kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius selamat datang di Jambi, selamat bertugas sebagai Dandim 0420 Sarko, lanjutkan tugas dan kebijakan serta terus menjalin silaturahmi dengan Polri, Pemerintah dan masyarakat.

BACA LAINNYA  Kalapas Jajaran Kanwil Kemenkum HAM Jambi Ikuti Apel Siaga Satops - Patnal UPT

 

” Selamat bertugas dan tetap jaga hubungan baik yang selama ini terjalin, ” lanjutnya.

 

Ditambahkan Danrem, mutasi jabatan adalah hal yang biasa yang mana untuk penyegaran dan peningkatan jenjang karier, intinya komunikasi dan silaturahmi adalah pendukung kita selama bertugas.

 

” Pengabdian tanpa batas merupakan slogan dari Korem 042/Gapu, maka harus kita pegang teguh dimana pun kita bertugas,” sambungnya.

 

Danrem juga menegaskan kepada Dandim yang baru agar terus menggenjot pencapaian vaksinasi di wilayah Sarolangun dan Bangko dengan berkoordinasi kepada Polres serta Pemerintah untuk tercapainya vaksinasi.

 

Untuk diketahui, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P., M.Han, akan menempati posisi di Mabes TNI untuk jabatan Pabandya-2/Turjuk Paban I/Ren Spers TNI sedangkan Letkol Inf Amaraldo Cornelius sebelumnya menjabat Danyonif Mekanis 203/AK Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kodam Jaya resmi menjabat sebagai Dandim 0420 Sarko. (Red)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Vaksinasi Booster , Kapolda Jambi : Vaksinasi Diutamakan Untuk Lansia 60 Tahun Keatas

Kota Jambi

Jurusan Hukum Pidana Islam Fakultas Syari’ah UIN STS Jambi Mengadakan Forum Karya Tulis

Kota Jambi

Menuju 2022 Bersinar, Sat Pol PP Kota Jambi Tes Urine Mendadak

Kota Jambi

Serah Terima Jabatan, Dandim 0420/Sarko Resmi Dijabat Letkol Inf Amaraldo Cornelius

Kesehatan

20 Titik Spanduk PPKM Dipasang, Satlantas Polresta jambi

Kota Jambi

Mobil Muatan Batubara Terperosok Ditengah Kota Jambi

Kota Jambi

Hindari Motor, Mobil PJR Polda Jambi Kecelakaan

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2021