Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:46 WIB

Danrem 042 Gapu Sampaikan Pesan Saat Sertijab Dandim 0420 Sarko

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Korem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0420 Sarko dari Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius bertempat di Balai Prajurit Korem 042 Gapu.

 

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan dilanjutkan acara pisah sambut Dandim 0420 Sarko yang lama kepada Dandim yang baru.

 

Dalam sambutannya, Dandim 0420 Sarko yang lama Letkol Inf Tomy Radya Diansyah mengucapkan terima kasih kepada Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono yang telah memberikan bimbingan serta petunjuk selama dirinya melaksanakan tugas sebagai Dandim.

” Terimakasih atas bimbingan selama ini oleh Pak Danrem, yang mana petunjuk dan arahan yang diberikan sangat membantu kami selama bertugas, kami mohon undur diri dan mohon doanya untuk kami bertugas di tempat yang baru, ” ujar Letkol Inf Tomy Radya Diansyah, Kamis (24/3/22).

BACA LAINNYA  Tanggapi Kasus Hukum 85 Kades Di Sukabumi, Kepala Bphn Akan Jatuhkan Blacklist Kepada Desa/Kelurahan Yang Penyaluran Bantuan Hukumnya Tidak Pada OBH Terakreditasi

 

Selanjutnya Dandim 0420 Sarko yang baru Letkol Inf Amaraldo Cornelius menyampaikan terimakasih kepada Danrem 042 Gapu, kami mohon bimbingan dari Komandan, Senior dan para perwira jajaran Korem untuk petunjuk dan arahan selama bertugas menjadi Dandim 0420 Sarko.

 

” Sebagai Warga baru kami mohon bimbingan dan arahan serta diterima di jajaran Korem 042 Gapu” , ujarnya.

 

Sementara itu Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Tomy Radya Diansyah atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas.

 

” Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan, ” ujar Jenderal Bintang Satu tersebut.

 

Selanjutnya kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius selamat datang di Jambi, selamat bertugas sebagai Dandim 0420 Sarko, lanjutkan tugas dan kebijakan serta terus menjalin silaturahmi dengan Polri, Pemerintah dan masyarakat.

BACA LAINNYA  Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dhofiri Pimpin Taklimat Akhir Audit Kerja Itwasum Polri di Polda Jambi

 

” Selamat bertugas dan tetap jaga hubungan baik yang selama ini terjalin, ” lanjutnya.

 

Ditambahkan Danrem, mutasi jabatan adalah hal yang biasa yang mana untuk penyegaran dan peningkatan jenjang karier, intinya komunikasi dan silaturahmi adalah pendukung kita selama bertugas.

 

” Pengabdian tanpa batas merupakan slogan dari Korem 042/Gapu, maka harus kita pegang teguh dimana pun kita bertugas,” sambungnya.

 

Danrem juga menegaskan kepada Dandim yang baru agar terus menggenjot pencapaian vaksinasi di wilayah Sarolangun dan Bangko dengan berkoordinasi kepada Polres serta Pemerintah untuk tercapainya vaksinasi.

 

Untuk diketahui, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P., M.Han, akan menempati posisi di Mabes TNI untuk jabatan Pabandya-2/Turjuk Paban I/Ren Spers TNI sedangkan Letkol Inf Amaraldo Cornelius sebelumnya menjabat Danyonif Mekanis 203/AK Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kodam Jaya resmi menjabat sebagai Dandim 0420 Sarko. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sabang Family Club Members “Jadilah Keluarga Yamaha Sabang Raya Motor Jambi”

Berita

Kapolsek Sungai Gelam Pimpin Pengamanan Tempat Wisata Jambi Paradise

Berita

Fun Run Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77, Polda Jambi Libatkan 20 Disabilitas Sebagai Peserta

Berita

Mendadak, Puluhan Personel Ditresnarkoba Polda Jambi Dites Urine

Berita

Pelaku Pembunuhan Siswa Magang di PT GGI Ternyata Karyawan Kantin

Berita

Irwasda Polda Jambi Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri di SPN Jambi

Berita

Yasonna Terpilih Jadi Presiden AALCO Ke-61

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 78