Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya  5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

Home / Berita

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:46 WIB

Danrem 042 Gapu Sampaikan Pesan Saat Sertijab Dandim 0420 Sarko

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Korem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0420 Sarko dari Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius bertempat di Balai Prajurit Korem 042 Gapu.

 

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan dilanjutkan acara pisah sambut Dandim 0420 Sarko yang lama kepada Dandim yang baru.

 

Dalam sambutannya, Dandim 0420 Sarko yang lama Letkol Inf Tomy Radya Diansyah mengucapkan terima kasih kepada Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono yang telah memberikan bimbingan serta petunjuk selama dirinya melaksanakan tugas sebagai Dandim.

” Terimakasih atas bimbingan selama ini oleh Pak Danrem, yang mana petunjuk dan arahan yang diberikan sangat membantu kami selama bertugas, kami mohon undur diri dan mohon doanya untuk kami bertugas di tempat yang baru, ” ujar Letkol Inf Tomy Radya Diansyah, Kamis (24/3/22).

BACA LAINNYA  Sat lantas Polres Merangin Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan 

 

Selanjutnya Dandim 0420 Sarko yang baru Letkol Inf Amaraldo Cornelius menyampaikan terimakasih kepada Danrem 042 Gapu, kami mohon bimbingan dari Komandan, Senior dan para perwira jajaran Korem untuk petunjuk dan arahan selama bertugas menjadi Dandim 0420 Sarko.

 

” Sebagai Warga baru kami mohon bimbingan dan arahan serta diterima di jajaran Korem 042 Gapu” , ujarnya.

 

Sementara itu Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Tomy Radya Diansyah atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas.

 

” Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan, ” ujar Jenderal Bintang Satu tersebut.

 

Selanjutnya kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius selamat datang di Jambi, selamat bertugas sebagai Dandim 0420 Sarko, lanjutkan tugas dan kebijakan serta terus menjalin silaturahmi dengan Polri, Pemerintah dan masyarakat.

BACA LAINNYA  Diduga Korban Pembunuhan, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tewas di Depan Rumah Warga

 

” Selamat bertugas dan tetap jaga hubungan baik yang selama ini terjalin, ” lanjutnya.

 

Ditambahkan Danrem, mutasi jabatan adalah hal yang biasa yang mana untuk penyegaran dan peningkatan jenjang karier, intinya komunikasi dan silaturahmi adalah pendukung kita selama bertugas.

 

” Pengabdian tanpa batas merupakan slogan dari Korem 042/Gapu, maka harus kita pegang teguh dimana pun kita bertugas,” sambungnya.

 

Danrem juga menegaskan kepada Dandim yang baru agar terus menggenjot pencapaian vaksinasi di wilayah Sarolangun dan Bangko dengan berkoordinasi kepada Polres serta Pemerintah untuk tercapainya vaksinasi.

 

Untuk diketahui, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P., M.Han, akan menempati posisi di Mabes TNI untuk jabatan Pabandya-2/Turjuk Paban I/Ren Spers TNI sedangkan Letkol Inf Amaraldo Cornelius sebelumnya menjabat Danyonif Mekanis 203/AK Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kodam Jaya resmi menjabat sebagai Dandim 0420 Sarko. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Sinergisitas Pemerintah Dalam Menjaga Stabilitas Politik Hukum da Keamanan, Kapolda Jambi Hadiri Pertemuan Bersama Menkopolhukam RI

Berita

Begal Tukang Ojek Dan Lakukan Perlawanan Saat Ditangkap, Pria Asal Bangka Belitung Ditembak Polsek Jaluko

Berita

Gubernur Al Haris Bangga Semua Atlet Jambi Raih Medali di SEA Games 2023

Berita

Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh, Ini Kronologis dan Identitas Pengemudi

Berita

Nak Malam Jumatan, Pasangan Bukan Sah Tejaring Ops Pekat Polresta Jambi di Kamr Hotel

Berita

Hari Ini, Tim Khusus Polri Periksa Irjen Ferdy Sambo Sebagai Tersangka 

Berita

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Panen Cabai Bareng Unsur Forkompinda Tebo

Berita

Pria 50 Tahun Ditemukan Tewas Dirumahnya di Kenali Besar