Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:46 WIB

Danrem 042 Gapu Sampaikan Pesan Saat Sertijab Dandim 0420 Sarko

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Korem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0420 Sarko dari Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius bertempat di Balai Prajurit Korem 042 Gapu.

 

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan dilanjutkan acara pisah sambut Dandim 0420 Sarko yang lama kepada Dandim yang baru.

 

Dalam sambutannya, Dandim 0420 Sarko yang lama Letkol Inf Tomy Radya Diansyah mengucapkan terima kasih kepada Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono yang telah memberikan bimbingan serta petunjuk selama dirinya melaksanakan tugas sebagai Dandim.

” Terimakasih atas bimbingan selama ini oleh Pak Danrem, yang mana petunjuk dan arahan yang diberikan sangat membantu kami selama bertugas, kami mohon undur diri dan mohon doanya untuk kami bertugas di tempat yang baru, ” ujar Letkol Inf Tomy Radya Diansyah, Kamis (24/3/22).

BACA LAINNYA  Bagikan 600 Voucher Gratis Karoke, De'Tones Gelar Vaksinasi Massal Bersama Polsek Kota Baru

 

Selanjutnya Dandim 0420 Sarko yang baru Letkol Inf Amaraldo Cornelius menyampaikan terimakasih kepada Danrem 042 Gapu, kami mohon bimbingan dari Komandan, Senior dan para perwira jajaran Korem untuk petunjuk dan arahan selama bertugas menjadi Dandim 0420 Sarko.

 

” Sebagai Warga baru kami mohon bimbingan dan arahan serta diterima di jajaran Korem 042 Gapu” , ujarnya.

 

Sementara itu Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Tomy Radya Diansyah atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas.

 

” Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan, ” ujar Jenderal Bintang Satu tersebut.

 

Selanjutnya kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius selamat datang di Jambi, selamat bertugas sebagai Dandim 0420 Sarko, lanjutkan tugas dan kebijakan serta terus menjalin silaturahmi dengan Polri, Pemerintah dan masyarakat.

BACA LAINNYA  Pasar Ramadhan IM3 Hadir di Lapangan Parkir Lama Bandara STS Jambi

 

” Selamat bertugas dan tetap jaga hubungan baik yang selama ini terjalin, ” lanjutnya.

 

Ditambahkan Danrem, mutasi jabatan adalah hal yang biasa yang mana untuk penyegaran dan peningkatan jenjang karier, intinya komunikasi dan silaturahmi adalah pendukung kita selama bertugas.

 

” Pengabdian tanpa batas merupakan slogan dari Korem 042/Gapu, maka harus kita pegang teguh dimana pun kita bertugas,” sambungnya.

 

Danrem juga menegaskan kepada Dandim yang baru agar terus menggenjot pencapaian vaksinasi di wilayah Sarolangun dan Bangko dengan berkoordinasi kepada Polres serta Pemerintah untuk tercapainya vaksinasi.

 

Untuk diketahui, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P., M.Han, akan menempati posisi di Mabes TNI untuk jabatan Pabandya-2/Turjuk Paban I/Ren Spers TNI sedangkan Letkol Inf Amaraldo Cornelius sebelumnya menjabat Danyonif Mekanis 203/AK Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kodam Jaya resmi menjabat sebagai Dandim 0420 Sarko. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Kedua Orang tenggelam di Sungai Batanghari Kelurahan Sijenjang , Tim SAR Gabungan fokus melakukan Penyelaman dan Penyisiran

Berita

Danramil 09/Telanaipura, Dampingi Dandim 0415/Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam

Berita

Kurun waktu Enam Bulan Menjabat Kasat Reskrim, Iptu Muhammad Rizal Selesaikan 18 Perkara Melalui RJ

Berita

OJK Optimis Asean Menjadi Episentrum Pertumbuhan Ekonomi

Berita

PWI Jambi Akan Gelar UKW Untuk Wartawan, Pendaftaran Sudah Ditutup

Berita

Kapolres Bungo Bersama Dandim Pimpin Patroli Skala Besar TNI-Polri Dan Satpol PP

Berita

Minyak Ilegal di Mobil Tangki PT Rajawali Sumber Energy Diamankan Polres Sarolangun 

Berita

Cegah Omicron, Kapolri Minta Percepatan Booster Hingga Akselerasi Vaksinasi Lansia-Anak