Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:46 WIB

Danrem 042 Gapu Sampaikan Pesan Saat Sertijab Dandim 0420 Sarko

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Korem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0420 Sarko dari Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius bertempat di Balai Prajurit Korem 042 Gapu.

 

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan dilanjutkan acara pisah sambut Dandim 0420 Sarko yang lama kepada Dandim yang baru.

 

Dalam sambutannya, Dandim 0420 Sarko yang lama Letkol Inf Tomy Radya Diansyah mengucapkan terima kasih kepada Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono yang telah memberikan bimbingan serta petunjuk selama dirinya melaksanakan tugas sebagai Dandim.

” Terimakasih atas bimbingan selama ini oleh Pak Danrem, yang mana petunjuk dan arahan yang diberikan sangat membantu kami selama bertugas, kami mohon undur diri dan mohon doanya untuk kami bertugas di tempat yang baru, ” ujar Letkol Inf Tomy Radya Diansyah, Kamis (24/3/22).

BACA LAINNYA  Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo

 

Selanjutnya Dandim 0420 Sarko yang baru Letkol Inf Amaraldo Cornelius menyampaikan terimakasih kepada Danrem 042 Gapu, kami mohon bimbingan dari Komandan, Senior dan para perwira jajaran Korem untuk petunjuk dan arahan selama bertugas menjadi Dandim 0420 Sarko.

 

” Sebagai Warga baru kami mohon bimbingan dan arahan serta diterima di jajaran Korem 042 Gapu” , ujarnya.

 

Sementara itu Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Tomy Radya Diansyah atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas.

 

” Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan, ” ujar Jenderal Bintang Satu tersebut.

 

Selanjutnya kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius selamat datang di Jambi, selamat bertugas sebagai Dandim 0420 Sarko, lanjutkan tugas dan kebijakan serta terus menjalin silaturahmi dengan Polri, Pemerintah dan masyarakat.

BACA LAINNYA  Kepala UPTD Puskesmas Dan PNS Puskesmas Darul Aman Terima Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI

 

” Selamat bertugas dan tetap jaga hubungan baik yang selama ini terjalin, ” lanjutnya.

 

Ditambahkan Danrem, mutasi jabatan adalah hal yang biasa yang mana untuk penyegaran dan peningkatan jenjang karier, intinya komunikasi dan silaturahmi adalah pendukung kita selama bertugas.

 

” Pengabdian tanpa batas merupakan slogan dari Korem 042/Gapu, maka harus kita pegang teguh dimana pun kita bertugas,” sambungnya.

 

Danrem juga menegaskan kepada Dandim yang baru agar terus menggenjot pencapaian vaksinasi di wilayah Sarolangun dan Bangko dengan berkoordinasi kepada Polres serta Pemerintah untuk tercapainya vaksinasi.

 

Untuk diketahui, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P., M.Han, akan menempati posisi di Mabes TNI untuk jabatan Pabandya-2/Turjuk Paban I/Ren Spers TNI sedangkan Letkol Inf Amaraldo Cornelius sebelumnya menjabat Danyonif Mekanis 203/AK Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kodam Jaya resmi menjabat sebagai Dandim 0420 Sarko. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Lapas Jambi Siaga Lonjakan Kunjungan Keluarga Tahanan Jelang Lebaran

Berita

Dandim Jambi Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Peringatan HUT RI ke-79 di Kota Jambi

Berita

Amankan May Day Polda Jambi Siagakan 145 Personel

Berita

Inspeksi ke Posko dan di Lapangan, Danrem 042/Gapu Cek Langsung Proyek Water Intake Sungai Batanghari.

Berita

Kapolsek Jelutung Turun Langsung Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Inflasi Kenaikan BBM

Berita

Kapolres Sarolangun bersama PJ Bupati Jenguk Ketua PPK di Rumah Sakit 

Berita

Semarak Yamaha Day, Ayo Dapatkan Motor Impian di Momen Istimewa !

Berita

Musibah Longsor di Senyerang, Bupati Tanjabbar Himbau Warga di Bantaran Sungai Waspada