Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 24 Februari 2023 - 14:23 WIB

Danrem 042/Gapu Bersilaturahmi Ke BPK RI Perwakilan Jambi

JAMBI – Dalam rangka meningkatkan koordinasi bersama Badan Pemeriksa Keuangan, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M beserta Staf melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi bertempat di Jl. Pangeran Hidayat KM. 6,5 Kel. Sukakarya Kec. Kota Baru Kota Jambi, Jumat (24/2/2023).

 

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terimakasih kepada Bapak Rio yang telah bersedia menerima kunjungannya bersama staf dan menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan kunjungan balasan, dimana Kepala Perwakilan BPK RI Prov Jambi telah bersilaturahmi ke Korem 042/Gapu beberapa waktu yang lalu.

BACA LAINNYA  Sambangi Kodim 0415/Jambi, Pangdam II Sriwijaya Sampaikan Pesan Ini

 

Kepala Perwakilan BPK RI Prov Jambi Rio Tirta, S.E., M.Acc., CSFA yang saat itu didampingi oleh Pemeriksa Alhi Madya Saut Maruli Tua Siringoringo, Kasubbag Hukum Andre Setyarso, S.H dan Kasubbag Humas dan TU Hendra Saputra, S.S, menyambut baik kunjungan Danrem 042/Gapu beserta sfat.

 

Beliau juga mengatakan BPK RI sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan TNI AD dalam rangka membantu pemerintah daerah.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Ingatkan Netralitas saat Pemilu, Kapolda Jambi Turut : Berikan Pelayanan Optimal kepada Masyarakat

 

Diakhir kunjungan, Kepala Perwakilan BPK Prov Jambi mengajak Danrem dan rombongan melihat ruang AKUSTIK (Akuntabilitas Untuk Semua Dengan TIK) dan dilanjutkan dengan saling bertukar plakat serta photo bersama.

 

Turut mendampingi Komandan Korem, Kasrem 042/Gapu, Kasi Ren Korem 042/Gapu, Kasi Ops, Kasi Ter dan Kasi Log Kasrem 042/Gapu, Kapenrem dan Pasi Anev Korem 042/Gapu. (penremgapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua BK DPRD Muaro Jambi Adakan Reses di RT 20 Kelurahan Sengeti

Berita

Kasiops Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin Pam Natal Dan Tahun Baru

Berita

Ketua Kafilah Tanjab Barat Hadiri Malam Ta’aruf dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ KE 51 di Sungai Penuh

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi lengkapi alat bukti penentapan tersangka terkait kasus kecelakaan kerja PT. Petrhocina Internasional

Berita

Kejari Bintan Ungkap Kronologis Penetapan Mantan Kades Lancang Kuning Jadi Tersangka

Berita

Pria Berinisial YB Ditangkap Polsek Lembah Masurai Karena Lakukan Hal Ini

Berita

Sepanjang 2023 Satresnarkoba Polres Tanjung Jabung Barat Telah Mengungkap 62 Kasus Penyalahgunaan Narkoba Yang Terselesaikan

Berita

Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas