Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 5 Maret 2023 - 12:19 WIB

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bersama Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Desa Simpang Limbur

MERANGIN – Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi bersama Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD dan masyarakat berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Limbur Kecamatan Pemenang, Minggu (05/3/23).

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyebutkan bahwa pencarian korban tenggelam ini di hari ketiga yang tenggelam di Sungai Limbur Merangin ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Tim Kemenkopolhukam RI 

 

” Kita bersama Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam a.n Yogi Firanda dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya, Minggu (5/3/23).

 

Dijelaskan AKBP Wan Agus Hendrawijaya bahwa korban tenggelam yang meninggal dunia tersebut merupakan seorang pelajar berusia 14 tahun.

 

” Korban Tenggelam ditemukan pada pukul 02.00 wib dan sudah kota evakuasi selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Jum'at Curhat Polda Jambi Dengarkan Keresahan Masyarakat Terkait Situasi Kamtibmas

 

Dalam pencarian korban tenggelam tersebut kita menurunkan berbagai perlengkapan yang dimiliki Satbrimob Polda Jambi seperti Rubber boat, Dayung, Pelampung, Tali Rescue, HT, kendaraan dinas roda empat, Rack boat serta Kantong mayat untuk melakukan evakuasi.

 

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi juga menjelaskan bahwa korban ditemukan kurang lebih 2,5 Kilometer dari korban hanyut. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pisang Sale Bekal Makanan Para Tentara Pejuang Aceh Saat Melawan Portugis, Belanda dan Jepang

Berita

Erasmus Huis Datangkan Maas Theater en Dans Asal Belanda Ke Jambi, BullyBully: Apa kesamaan antara Balita dan Pemimpin Dunia?

Berita

Polres Muarojambi Siaga Karhutla, Imbau Warga Buka Lahan Jangan Membakar

Berita

Perang Lawan Narkoba, Ditresnarkoba Polda Jambi Ungkap Jaringan Internasional dan Sita Narkotika Senilai 11,7 Milyar

Berita

Puncak Arus Mudik Lebaran, 371 Personil Ditlantas Polda Jambi Disiagakan

Berita

Video Aksi Sekompok Remaja Saling Pukul Saat Idul Fitri di Kuala Tungkal Dilatar Belakangi Ini

Berita

Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi

Berita

Pengamatan Gerhana Matahari Hibrida Di Provinsi Jambi