Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 20 Maret 2023 - 21:30 WIB

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Kanwil DJP

Bidik Indonesia News, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono lakukan silaturahmi bersama Kepala Kanwil DJP Jambi pada Senin, (20/03/23).

 

Silaturahmi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolda Jambi tersebut dihadiri oleh Kabidkeu Polda Jambi Kombes Pol. Eko Yudyanto, Karumkit Bhayangkara Polda Jambi Kombes Pol. dr. El Yandiko Kepala Kanwil DJP Jambi Burhani, Kabid Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I Tulus Eko Winarso dan Kabid Pembinaan Akutansi dan Pelaporan Keuangan Tri Joko Yulianto.

 

Kedatangan Kakanwil DJP ke Mapolda Jambi tersebut, bertujuan untuk memperkenalkan dirinya yang menjabat sebagai Kakanwil DJP yang baru.

BACA LAINNYA  Kualitas Udara Memburuk Akibat Kabut Asap, Disdik Muaro Jambi Lakukan Proses Pembelajaran Secara Daring

 

” Terimakasih kepada bapak Kapolda Jambi, yang sudah bersedia menyambut dan menerima kedatangan kami di Polda Jambi, saya mengharapkan hubungan antara sesama Instansi Pemerintah dapat saling mendukung. ” Ungkap Kakanwil.

 

Dirinya juga mengatakan, siap mendukung setiap program yang diusung oleh pihak Kepolisian, dalam rangka menyelenggarakan Kamtibmas dan tugas pokok Kepolisian.

 

Kapolda Jambi menyambut dengan hangat kedatangan Kepala Kanwil DJP Jambi.

 

” Selamat datang saya ucapkan kepada Kepala Kanwil DJP Jambi beserta rombongan di Polda Jambi, saya sepakat dengan pernyataan bapak Kakanwil DJP Jambi, terkait pentingnya komunikasi dan koordinasi antar sesama Instansi Pemerintah. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Awalnya Peringkat 23 Sekarang Tembus Peringkat ke 6 Se-Indonesia , Saiful Roswandi: Terima Kasih Teman-Teman Ombudsman Jambi

 

Kapolda Jambi juga mengungkapkan, bahwa Polri makin hari makin menyadari betapa pentingnya perencanaan dan pelaksanaan dalam menggunakan anggaran.

 

” Saya berharap kedepan kita dapat terus meningkatkan kerjasama dan sinergitas, antar sesama instansi Pemerintah agar apa-apa yang menjadi kebijakan Pemerintah dapat kita laksanakan sebaik-baiknya. ” Ujar Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Di Pemukiman SAD, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Serahkan Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri 

Berita

Waspada Anjing Liar, Beberapa Warga di Kuala Tungkal Kena Gigitan

Berita

Operasi Illegal Drilling Musi Tahun 2022 Polres Musi Rawas Polda Sumsel Berhasil Mengamankan 2 Orang Pelaku

Berita

Miliki Banyak Keunggulan, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pecinta Fashion dan Kustom Kulture

Berita

Dua Pelaku Curanmor di 17 TKP Berhasil Ditangkap Polres Tanjabbar

Berita

Penegasan Sekjen Di Papua, ASN Kemenkumham Harus Bekerja Dengan Kecepatan Digitalisasi

Berita

Bea Cukai Jambi Dukung Pt Clb Eksport Madu Ke Singapura

Berita

Polsek Batang Merangin Bersama Ranting Bhayangkari Bagikan Takjil