Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 17 April 2023 - 20:36 WIB

Polres Tanjab Barat dan Tujuh Polsek Jajaran Terima Penitipan Kendaraan

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjung Jabung Barat dan 7 (Tujuh) Polsek Jajaran saat mudik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi, menerima penitipan kendaraan Warga Masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran tanpa menggunakan kendaraan pribadi.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH mengatakan untuk mudik aman dan hati tenang, bagi Masyarakat bisa menitipkan kendaraan bermotor miliknya di Polres maupun di Polsek-Polsek terdekat.

BACA LAINNYA  4 Pasangan Berhasil Diamankan, Tim Gabungan Polda Jambi Saat Laksanakan Patroli PEKAT

” Saat menitipkan kendaraan, Masyarakat bisa melengkapi diri dengan membawa KTP atau Identitas diri dan STNK (fotocopy 1 Tangkap),” jelasnya.

Kapolres mengingatkan kembali, mungkin kalau dirumah merasa kurang aman, ragu dengan keamanan, kendaraan bisa dititipkan di Polres atau Polsek.

BACA LAINNYA  Buka Rakor P3DN, Bupati Anwar Sadat Tekankan OPD Lakukan Percepatan

Masih sehubungan dengan Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, kepada Masyarakat juga dihimbau agar memperhatikan keamanan. Baik keamanan tempat tinggal dan ketertiban berlalu lintas.

” Mari kita sama-sama jaga sitkamtibmas dan ketertiban lalu lintas demi lalu lintas yang kondusif di Tanjung Jabung Barat Jambi khususnya,” pungkasnya.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Salut!, Kapolsek Jelutung Rela Ambil BBM dari Tangki Motornya Demi Tolong Ibu-ibu Kehabisan BBM 

Berita

Sambangi Kodim 0415/Jambi, Pangdam II Sriwijaya Sampaikan Pesan Ini

Berita

Penyambutan dan Pelepasan Tim Kick Off The Rising Tide A Resonance Turut Dihadiri Kabid Humas Polda Jambi

Berita

Kunjungi Desa Bukit Harapan, Wabup Lingga Tampung Keluhan Masyarakat.

Berita

Breaking News, Satu Unit Motor Hangus Terbakar Ditugu Juang Saat Melintas

Berita

Polsek Merlung Gelar Silahturahmi dengan Penyelenggara Pemilu Tahun 2024 

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Penandatanganan Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Terima Penghargaan dari Gubernur Jambi