Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 14 Mei 2023 - 16:19 WIB

Hari Ini,Dpw Partai Perindo Bangka Belitung Resmi 45 Orang Bacaleg Ke Kpu Babel

Pangkalpinang-dewan pimpinan wilayah partai perindo provinsi bangka belitung resmi mendaftarkan bakal caleg ke kpu provinsi bangka belitung (14/5/2023).

 

Pendaftaran bakal calon legislatif dari partai perindo provinsi bangka belitung dipimpin langsung oleh ketua dpw partai perindo bangka belitung hermanto phoeng dan segenap pengurus dan puluhan kader partai perindo.

BACA LAINNYA  Konami Minta Kejati Jambi Panggil dan Periksa Kadis PUPR Sungaipenuh dan Pihak Terkait, Soal Rehab Jalan dan Belanja Pembangunan Gedung

 

Kedatangan segenap pengurus dan kader partai perindo di kpu provinsi bangka belitung di sambut langsung oleh ketua kpu provinsi bangka belitung dan ketua bawaslu bangka belitung.

 

Hermanto phoeng ketua dpw perindo babel mengatakan target partai perindo di 2024 adalah adanya keterwakilan kader partai perindo di dprd di tingkat provinsi,kota maupun kabupaten.

BACA LAINNYA  Penghormatan Terakhir, Dirjenpas Pimpin Upacara Pemakaman (alm) Handoyo Sudradjat

 

“hari ini kami partai perindo mendaftarkan bacaleg kami ke kpu babel,target kami adanya keterwakilan kader di dprd provinsi,kota hingga kabupaten,syukur-syukur bisa satu fraksi”ungkap hermanto phoeng ketua partai perindo babel.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Akan Edarkan Sabu di Kota Jambi, Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan Satu Pelaku dan Barang Bukti 870,797 Gram Sabu 

Berita

Mobil Pick Up Pengangkut Sofa Terbakar di Jalan

Berita

BNNP Jambi Musnahkan Barang Bukti Sabu dan Ganja, Segini Jumlahnya

Berita

Antisipasi Penyebaran Penyakit di musim penghujan, Kodim 0415/Jambi laksanakan Karya Bakti. 

Berita

Tindak Tegas Pelaku PETI, Polres Sarolangun Turut Amankan Satu Alat Berat 

Berita

PFI Jambi Gelar Lomba Foto Dengan Tema Masyarakat Adat dan Perubahan Iklim

Berita

Pj Bupati Terima Audensi Pekat Ib Kab. OKU Baturaja,

Berita

Ratusan Nasi Bungkus Dibagikan Personel Spripim Polda Jambi di Angso Duo dan Mesjid 1000 Tiang