Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 22 Mei 2023 - 14:31 WIB

Viral, Pria Tarik Becak China Keliling Kota Jambi Ternyata Wadansat Brimob Polda Jambi 

JAMBI – Seorang pria aksinya membuat heboh warga net, yang mana aksi pria perawakan China tersebut menarik becak China dengan dua penumpang di jalan utama menuju perkantoran Pemerintah Kota Jambi di kawasan Tugu Keris, Kota Jambi.

 

Pria yang viral tersebut adalah seorang anggota Polri yang berdinas di Satuan Brimob Polda Jambi dan menjabat sebagai Wadansat, dia adalah AKBP Boy Sutan Binanga Siregar.

 

AKBP Boy Sutan Binanga Siregar merupakan alumni Akpol angkatan 2001, dan meskipun berpangkat melati dua dirinya tidak malu untuk menarik becak China tersebut.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Pelepasan Personel Pos Terpadu Satgas Penanggulangan Karhutla Provinsi Jambi

 

Sontak saja aksi Perwira berpangkat melati dua tersebut membuat kagum warga, yang mana biasanya becak di tarik oleh hewan Kuda, namun kali ditarik oleh orang.

 

Saat berbincang langsung bersama, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan dirinya telah kurang lebih satu tahun mencoba olahraga ini, yakni olahraga narik becak bersama keluarga.

 

” Ini merupakan inspirasi sendiri dengan membuat becak untuk olahraga dengan menarik istri dan anak,” ungkapnya, Senin (22/5/23).

 

Ditambahkan AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bahwa tujuannya hanya untuk olahraga. Tapi kalau olahraga sering pulang lama hingga tiga jam baru pulang. Jadi sering diprotes sama anak dan istri.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Dewan Pengawas Rumkit Dr. Bratanata Jambi

 

” Untuk membuat becak kayu ini, saya menghabiskan dana Rp5 juta. Sementara istri AKPB Boy, Vivi Tan mengaku senang bisa olahraga bareng suami. Apalagi ditarik menggunakan Rikshaw oleh suami,” lanjutnya.

 

Wadansat Brimob Polda Jambi tersebut juga mengatakan, kalau pernah nonton film action ya beginilah, tutupnya sambil tersenyum.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Akan Dibangun Mako Kompi, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Merangin, Bungo dan Kerinci

Berita

Tak Hanya Gondol DAK Tanjab Timur, Harus CS Turut Terlibat Perampokan Pecah Kaca Nasabah Bank Dibekuk 

Berita

Masyarakat Seponjen menyambut Meriah Reses Budiman Busro

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI Ke Wilayah Jambi

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Eko Setyo Saputra Pimpin Ketua IWO Tanjabbar

Berita

Wakapolda Jambi Pimpin Pelaksana Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022

Berita

Kelihatan Mesra Dan Akrab, Molen-sahani Digadang-gadang Maju Di Pilgub 2024

Berita

Periksa Kendaraan Dinas, Kapolres Tanjab Timur: Harus Dirwat Dalam Penggunaannya