Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 5 Juni 2023 - 08:35 WIB

Dua Personel Brimob Polda Jambi Kembali Bawa Pulang Medali Perunggu dan Perak pada Kejurwil Judo Se-Sumatra 

JAMBI – Dua personel Satuan Brimob Polda Jambi kembali mengharumkan nama kesatuan yang mana kali ini berhasil membawa pulang Dua Medali, yaitu Perak dan Perunggu saat Kejuaraan Judo Wilayah Barat (Kejurwil) 2023 yang digelar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Lubuklinggau bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

 

Dalam Kejurwil Judo Se-Sumatra tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua Umum PJSI Lubuklinggau, Taufik Siswanto dan Ketua KONI Lubuklinggau, Bambang Rubianto dimulai 3-4 Juni 2023 di Taman Olahraga Megang (TOM) Lubuklinggau, Sabtu 3 Juni 2023.

 

Dikatakannya, hasil dari Kejurwil 2023 ini juga menjadi ukuran untuk Popnas bisa dilaksanakan di Kota Lubuklinggau.

BACA LAINNYA  Rembuk Wartawan 2023 Sukses, Erfan : Terimakasih GAWAT Kepri dan AWAS Kepri

 

“Kami berharap Popnas Judo bisa dilaksanakan di Kota Lubuklinggau dan kepada peserta Kejurwil 2023 tetap kita junjung sportivitas dalam bertanding,” tutupnya.

 

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa untuk Kejurwil Judo ini diikuti oleh 9 Provinsi yang ada di Wilayah Barat salah satunya adalah Provinsi Jambi.

 

” Alhamdulillah, dari 200 orang Atlet Judo kita bisa mendapatkan dua medali, Satu Perak, dan Satu Perunggu, ” ungkapnya, Senin (05/6/23).

 

Dilanjutkan Kombes Pol Nadi Chaidir dari 9 Provinsi di wilayah Barat yaitu Aceh, Sumatera Utara, Riau, Jambi, Sumsel sebagai tuan rumah, Lampung, Bangka Belitung, DKI Jakarta dan Banten nantinya menjadi ajang pengumpulan poin menuju PON ke-21 tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), serta sebagai ajang pemantauan atlet judo berbakat dalam menghadapi event regional dan internasional.

BACA LAINNYA  Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Disambut Danrem 042/Gapu Dan Forkopimda

 

” Harapan kita, Atlet dari Jambi bisa ikut dalam event regional dan internasional tersebut,” pungkasnya.

 

Untuk diketahui Dua Atlet yang mengharumkan nama Polda Jambi khususnya Satuan Brimob dalam Kejuaraan wilayah judo Se-Sumatra di kota Lubuk Linggau adalah Bripda Angelin Natasya (Gegana) yang mendapatkan Medali perunggu kelas 75 kg Putri dan Bharaka Ade (Yon A) yang mendapatkan Medali perak kelas 100 kg Putra. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dituding Membangun Masjid Tidak Berizin, Warga LDII Tegal Balong Sudah Taati Aturan Pemerintah

Berita

Lapuanja Bersama Tni Polri, Serta BNN Gelar Razia Peredaran Barang Ilegal

Berita

Jalan Berlubang, Satlantas Polres Aceh Timur Imbau Pengendara Berhati-hati

Berita

Rayakan HUT IWO ke 11, PW IWO Jambi Perkenalkan Teh dan Kopi Asli Jambi

Berita

Orasi Kebangsaan Sumpah Pemuda, Kapolri: Persatuan-Kesatuan Wujudkan Indonesia Emas 2045

Berita

Polres Tanjabbar Amankan Pria dan Wanita dari Meninggalnya Ibu dan Bayi Pasca Melahirkan di Kamar Hotel

Berita

Kecelakaan Maut di Selincah Kota Jambi Renggut Satu Nyawa Warga

Berita

Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi Tangkap Pelaku Manipulasi Data, Modusnya Bikin Geleng Kepala