Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 8 Agustus 2023 - 19:35 WIB

Rayakan HUT IWO ke 11, PW IWO Jambi Perkenalkan Teh dan Kopi Asli Jambi

PALEMBANG – Membuktikan bahwa Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia terus erat bergandengan tangan dan tetap solid. Ini terlihat pada hari jadi ke 11 Ikatan Wartawan Online yang di rayakan di Kota Palembang Sumatera Selatan.

 

Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sumatera Selatan yang diketuai oleh Efran terlihat bersemangat pada perayaan HUT IWO ke 11 ini. Pasalnya selain dihadiri Pengurus Pusat IWO dihari jadi ini juga dihadiri oleh beberapa Pengurus Wilayah (PW)

 

“Terima kasih kepada Pengurus Wilayah yang hadir yakni, PW IWO Jambi, PW IWO Lampung, PW IWO Bengkulu yang baru saja terbentuk, serta para Pengurus Daerah (PD IWO) se Sumatera Selatan. Mari kita tunjukkan dan jadikan IWO ini kedepannya lebih baik lagi,” sebut Efran dalam sambutanya.

BACA LAINNYA  Satlantas Polres Tanjab Timur Bagikan Bunga Valentine Kepada Pengendara

 

Ketua Umum PP IWO Jodhi Yudhono juga mengapresiasi kesiapan PW IWO Sumsel sebagai penyelenggara perayaan. Jodhi juga mengapresiasi PW-PW yang ikut hadir pada perayaan yang berlangsung di Sekretariat PW IWO Sumsel itu.

 

Berbagai kegiatan berlangsung dalam peringatan hari lahir IWO itu. Salah satunya dari PW IWO Jambi yang membagikan Kopi Paman dan Teh Kayu Aro.

 

2 produk asal Jambi ini dibagikan pada Pengurus PP IWO dan PW IWO Sumsel, Bengkulu, lampung, serta beberapa PD IWO se-Sumsel yang ikut serta pada acara ini.

 

“Kopi dan teh sangat identik dengan wartawan. Tentunya sangat mendukung IWO yang merupakan rumah bagi wartawan. Menjadi teman rapat, diskusi atau saat menjalankan program IWO nantinya,” kata Erwin Majam, Ketua PW IWO Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolres Sarolangun Pimpin Langsung Penindakan dan Penertiban Aktivitas PETI 

 

Erwin Majam yang hadir bersama Wakil Ketua, Sekretaris dan Humas PW IWO Jambi, menyerahkan langsung Teh dan Kopi dari Jambi itu.

 

Untuk di ketahui, Kopi Paman adalah salah satu kopi yang berasal dari Jambi. Kopi ini tak kalah saing dengan merek kopi lainnya. Kopi ini memiliki aroma yang khas serta cocok bagi penikmat aroma kopi hitam.

 

Untuk Teh Kayu Aro sendiri, berasal dari Kerinci, Provinsi Jambi yang sudah terkenal. Produk PTPN VI ini sudah menjadi konsumsi Ratu dan keluarga Kerajaan Inggris dan Belanda. (Hum)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hadir saat Latihan Paskibraka, Kapolres Tanjab Timur Turut Berikan Motivasi 

Berita

AKBP Imam Rachman Putra Penjual Nasi Pecel Kini Ditunjuk Sebagai Kapolres Sarolangun 

Berita

Kapolres Muaro Jambi Berkordinasi Bersama Pos Pengamanan Lebaran 2022 Polres Musi Banyuasin

Berita

Mobil Muatan Batubara Terperosok Ditengah Kota Jambi

Berita

Sapi Qurban Milik Istri Alm Zurman Manap Lepas dan Lari Ke Rumah Warga

Berita

Sektor Jasa Keuangan Stabil Dan Tumbuh Positif Di Awal Tahun

Berita

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ikuti HUT Ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari 

Berita

Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus, Polda Jambi Siap Amankan Pelaksanaan Rakernas APDESI