Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 30 Oktober 2023 - 12:26 WIB

Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Disambut Danrem 042/Gapu Dan Forkopimda

Palembang, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah II/Sriwijaya, Ny. Mila Yanuar Adil melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi._

 

_*Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.I.P., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya bersama unsur Forkopimda Jambi menyambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adi dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, Ny. Mila Yanuar Adil dan rombongan, Minggu (29/10/2023) bertempat di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi.*_

BACA LAINNYA  Buka Rakernis Bid Propam, Ini Pesan Kapolda Jambi

 

Dalam acara penyambutan ini, hadir juga Kasrem 042/Gapu, para Kasi Korem 042/Gapu, para Dandim, Danyonif 142/KJ, dan para Dan/Kabalak Aju Korem beserta para Pengurus Persit KCK Rem 042 PD II/Sriwijaya.

 

Setelah tiba di depan VIP Room Bandara STH Jambi, Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Ny. Mila Yanuar Adil dan rombongan disambut dengan tradisi tarian adat dan pemberian Syal kepada Pangdam II/Swj serta pemberian Bunga Tangan kepada Ny. Mila.

BACA LAINNYA  Terkait Konflik Masyarakat dan SMB, Ketua Pekat IB Jambi Minta Gubernur Al Haris Cepat Bertindak

 

Kedatangan Pangdam II/Swj beserta rombongan di Jambi kali ini untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang sudah direncanakan, diantaranya mengunjungi Makorem 042/Gapu dalam rangka silaturahmi dengan Prajurit dan PNS serta Persit jajaran Korem 042/Gapu, serta mengecek kesiapan pasukan dalam rangka kunjungan Wakil Presiden RI dan rombongan di Jambi.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Pangdam II/Swj dan rombongan juga akan melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan unsur Forkopimda Provinsi Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

IPTU Eko Suhendro Jabat Kasat Lantas Polres Aceh Timur

Berita

Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak Akses Aktivitas di Desa Kunangan Sungai Bengkal Tebo

Berita

12 Orang Warga Binaan Lapuanja Peroleh Pembebasan Bersyarat dan Asimilasi Dirumah

Berita

Peringati Pertempuran Simpang Tiga Sipin, Dandim 0415/Jambi Ajak Hormati Para Pejuang

Berita

AKBP Budi Prasetya Turun Langsung Evakuasi Warga dan Berikan Bantuan Sembako

Berita

Perusahaan Batu bara Masih Melanggar, Ditlantas Polda Jambi Surati Kementerian ESDM Untuk Berikan Sanksi

Berita

Pimpin Apel Perdana di Tahun 2024, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Kompak, Muhammadiyah Se-Jambi Akan Dukung Kadernya Yang Maju di Pemilu 2024, Termasuk Rocky Candra