Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 14 Januari 2024 - 17:02 WIB

AKBP Budi Prasetya Turun Langsung Evakuasi Warga dan Berikan Bantuan Sembako

SAROLANGUN – Dampak banjir yang terjadi di beberapa Wilayah Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi turut terjadi di Kabupaten Sarolangun.

Usai serah terima jabatan dan pisah sambut sebagai Kapolres Sarolangun dari AKBP Imam Rachman kepada AKBP Budi Prasetya, Kapolres Sarolangun yang baru gerak cepat turun langsung membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sarolangun.

Orang nomor satu di Jajaran Polres Sarolangun tersebut terjun langsung membantu masyarakat untuk mengevakuasi warga terdampak banjir dengan menggunakan perahu karet milik Polres Sarolangun.

BACA LAINNYA  Lapuanja Ikuti Upacara Dalam Rangka Memperingati Hbp Ke-59 Tahun 2023 Serta Halal Bi Halal Kemenkumham

Tidak hanya membantu mengevakuasi warga, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya turut membantu masyarakat mendorong mobil truk mogok yang melintasi banjir di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Saat dikonfirmasi, AKBP Budi Prasetya menyebutkan bahwa ini merupakan kepedulian Polri khususnya Polres Sarolangun dalam gerak cepat membantu masyarakat yang terdampak banjir.

” Selain mengevakuasi warga, barang-barang milik warga yang rumahnya terendam, kita Personil Polres Sarolangun turut mengevakuasi warga yang sakit,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Tiba di Jambi, Irjen Rusdi Hartono Disambut Tradisi Pedang Pora

Tidak hanya itu saja, kepedulian Polres Sarolangun turut memberikan bantuan sembako di posko pengungsian, hingga membagikan makanan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan warga yang masih bertahan di rumahnya.

” Kita berikan makanan langsung seperti nasi bungkus, dan sembako seperti Beras, Mie instan, dan minyak sayur, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

H-10 Lebaran Arus Penumpang di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Mulai Terjadi Lonjakan

Berita

Gubernur Al Haris Puji Peran Kapolda Jambi Dalam Mengayomi Masyarakat

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Hadiri Langsung Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Natal dan Tahun Baru Yang Dipimpin Kapolri 

Berita

Kemenkumham Sebut Para Pemuda yang Ditahan di Malaysia Tidak Buat Paspor di Jambi, Tapi Disini… 

Berita

Ulil Amri Minta Pemerintah Prioritaskan Lelang Direktur PDAM

Berita

Awal Tahun 2023, Irjen Pol Rusdi Hartono Sambut Penumpang Pertama Tiba di Bandara Jambi 

Berita

Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara Hari Bela Negara Ke 75

Berita

Mudik Lebaran 2023, Kapolda Jambi: Kedepankan Faktor Keselamatan Dalam Berkendara