Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 23 Mei 2023 - 20:01 WIB

Pimpin Evaluasi Satgas Saber Pungli, Irwasda Polda Jambi Harus Membangun Team Kerja Yang Solid 

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan zoom meeting Monitoring dan Evaluasi Satgas Saber Pungli TA. 2023 secara virtual pada Selasa, (23/05/2023).

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso, selaku Ketua Pelaksana UPP Provinsi Jambi, diikuti oleh Kapolres/ta jajaran Polda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Raden Heru, bahwa isu-isu pungli daerah telah marak terjadi dan memiliki problem tersendiri. Untuk itu agar seluruh Pokja pada UPP Provinsi Jambi, Kab/Kota melaksanakan monitoring, investigasi dan report isu-isu pungli didaerah masing-masing.

BACA LAINNYA  Raih Penghargaan Kategori Inovasi Layanan Kekayaan Intelektual, Kanwil Kemenkumham Jambi Siap Sukseskan Tahun Indikasi Geografis Tahun 2024

 

” Seluruh elemen instansi pendukung yang tergabung dalam UPP, harus mampu membangun Tim Kerja yang solid dan Komunikasi yang baik sesama aparatur Pemerintah, sehingga diharapkan dapat memberikan harmonisasi dalam menjalankan tugas secara efektif sesuai tugas dan tanggung jawabnya.” Jelas Irwasda Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Kontingen TNI AD Siap Pertahankan Supremasi Pada AARM 30/2022

 

Lebih lanjut dikatakan oleh Irwasda Polda Jambi, bahwa jumlah personel yang terlibat di dalam satgas ini yaitu sebanyak 75 personel, terdiri dari : Polda Jambi : 35 pers, Provinsi Jambi : 18 pers, Kejati Jambi : 9 pers, Korem 042/Gapu : 2 pers, Binda Jambi : 1 pers dan Denpom Jambi : 4 pers.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD 113 Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Berita

Kapolsek Jelutung Pimpin Langsung Pengamanan Antisipasi Kelulusan Siswa SMA

Berita

Kapolsek Jelutung Turun Langsung Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Inflasi Kenaikan BBM

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Gelar Lomba Menembak Sambut HUT ke 77

Berita

Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama

Berita

Ubah Daun Talas Beneng Menjadi Tembakau, Ivan Wirata Apresiasikan Petani Sumber Agung

Berita

Dinas Sosial Kota Jambi Terus Pantau Eks Lokalisasi Payo Sigadung Terkait Aktivitas Yang diduga Masih Berlangsung

Berita

Ikuti Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2022 Piala Erick Thohir, Insan Ombudsman Jambi Raih Medali Perak