Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 24 Desember 2021 - 22:27 WIB

Gerai Vaksin Digereja, Kapolres Muaro Jambi : Ibadah Sekaligus Membantu Percepatan Vaksinasi

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Perayaan malam Natal di GPIB Mestong kali ini sedikit berbeda, yang mana terlihat adanya gerai vaksin yang berada di Samping Gereja GPIB.

 

Tak hanya melaksanakan malam Natal, akan tetapi Gerai Vaksinasi di gereja GPIB Imanuel Tempino Kecamatan Mestong juga dilaksanakan pelaksanaan Vaksinasi di gereja GPIB Imanuel Tempino bekerjasama dengan puskesmas Tempino dan Polsek Mestong.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyebutkan, bahwa selain pelaksanaan ibadah oleh jemaat turut dilaksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin maupun vaksin dosis kedua.

BACA LAINNYA  Said: Ternyata Fitur Aplikasi Mobile JKN Selengkap Ini

 

” Mungkin sedikit berbeda, akan tetapi ini patut diberikan apresiasi karena selain ibadah juga turut membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Muaro Jambi,” ungkap Kapolres, Jum’at malam (23/12/21).

 

Dijelaskan Kapolres, Gerai Vaksinasi di Gereja GPIB Imanuel Tempino ada dua dokter yang bertugas dan satu bidan serta dibantu oleh Kapolsek Mestong AKP Shirlen Noviani.S.I.K, Kanit Reskrim, Ipda Alamsyah Amir serta 4 Personel Polsek.

 

” Selain Pam Natal di Pos Pam dan Pos Yan, Polsek juga turut menghimbau kepada jemaat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan maupun mengajak jemaat yang belum vaksin atau vaksin dosis kedua, ” lanjut Kapolres.

BACA LAINNYA  2 Pelaku Begal Berhasil di Amankan Satreskrim Polres Tanjung Jabung Timur

 

Tujuan dibukanya gerai vaksinasi bertujuan agar para jemaat gereja GPIB yang belum melaksanakan vaksinasi dapat melaksanakan vaksiansi, sebagai pelayanan dari Polsek Mestong bekerja sama dengan Puskesmas Tempino.

 

” Selama dibukanya gerai vaksinasi tidak menggangu ibadah jemaat,” tandas AKBP Yuyan Priatmaja. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Di Inisiasi Anggota Subbid Provos Polda Jambi, Aipda Tri Jaya Putra Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau 

Berita

Sertijab Kakanwil dan Pisah Sambut Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Dr.H.Rahmat Shah Di Kenal Muslim Paling Dermawan dari Penjuru Dunia Bantu Infaq Material Perbaikan Center Pengobatan Gratis Untuk Warga Miskin

Berita

Hadiri Lomba Burung Berkicau Piala Said BH, Kapolda Jambi : Junjung Tinggi Sportifitas saat Bertanding 

Berita

Ombudsman Jambi : Peran Masyarakat Sangat Penting Mengawasi Pelayanan Publik 

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Himbau Masyarakat Jambi Bijak Dalam Bermedsos dan Tidak Termakan Hoax 

Berita

Motor vs Mobil Truk, Satu Orang Meninggal Dunia 

Berita

Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Resmi di Tutup, AKBP Heri Supriawan Turut Serahkan Piala ke Pemenang