2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Muaro Jambi

Jumat, 24 Desember 2021 - 22:27 WIB

Gerai Vaksin Digereja, Kapolres Muaro Jambi : Ibadah Sekaligus Membantu Percepatan Vaksinasi

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Perayaan malam Natal di GPIB Mestong kali ini sedikit berbeda, yang mana terlihat adanya gerai vaksin yang berada di Samping Gereja GPIB.

 

Tak hanya melaksanakan malam Natal, akan tetapi Gerai Vaksinasi di gereja GPIB Imanuel Tempino Kecamatan Mestong juga dilaksanakan pelaksanaan Vaksinasi di gereja GPIB Imanuel Tempino bekerjasama dengan puskesmas Tempino dan Polsek Mestong.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyebutkan, bahwa selain pelaksanaan ibadah oleh jemaat turut dilaksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin maupun vaksin dosis kedua.

BACA LAINNYA  Jalan Menuju Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi di Perbaiki, Dansat : Terima Kasih Pj Bupati Muaro JambiĀ 

 

” Mungkin sedikit berbeda, akan tetapi ini patut diberikan apresiasi karena selain ibadah juga turut membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Muaro Jambi,” ungkap Kapolres, Jum’at malam (23/12/21).

 

Dijelaskan Kapolres, Gerai Vaksinasi di Gereja GPIB Imanuel Tempino ada dua dokter yang bertugas dan satu bidan serta dibantu oleh Kapolsek Mestong AKP Shirlen Noviani.S.I.K, Kanit Reskrim, Ipda Alamsyah Amir serta 4 Personel Polsek.

 

” Selain Pam Natal di Pos Pam dan Pos Yan, Polsek juga turut menghimbau kepada jemaat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan maupun mengajak jemaat yang belum vaksin atau vaksin dosis kedua, ” lanjut Kapolres.

BACA LAINNYA  Hari Santri, Kapolsek Sungai Gelam Serahkan Al-Quran kepada Kyai Abdul Matoriq

 

Tujuan dibukanya gerai vaksinasi bertujuan agar para jemaat gereja GPIB yang belum melaksanakan vaksinasi dapat melaksanakan vaksiansi, sebagai pelayanan dari Polsek Mestong bekerja sama dengan Puskesmas Tempino.

 

” Selama dibukanya gerai vaksinasi tidak menggangu ibadah jemaat,” tandas AKBP Yuyan Priatmaja. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi kuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Terkait Percepatan Vaksin

Hukrim

1 Orang Pencuri Dan 4 Orang Penadah Berhasil Diamankan Polsek Sungai Gelam

Daerah

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna LKPJ dan Pengesahan Usulan Pemberentian Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Di Lapangan Mapolres

Muaro Jambi

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan APBD Muaro Jambi TA 2022.

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Dua KapolsekĀ 

Berita

Kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Jambi Ke Lapuanja