Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 24 Desember 2021 - 22:27 WIB

Gerai Vaksin Digereja, Kapolres Muaro Jambi : Ibadah Sekaligus Membantu Percepatan Vaksinasi

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Perayaan malam Natal di GPIB Mestong kali ini sedikit berbeda, yang mana terlihat adanya gerai vaksin yang berada di Samping Gereja GPIB.

 

Tak hanya melaksanakan malam Natal, akan tetapi Gerai Vaksinasi di gereja GPIB Imanuel Tempino Kecamatan Mestong juga dilaksanakan pelaksanaan Vaksinasi di gereja GPIB Imanuel Tempino bekerjasama dengan puskesmas Tempino dan Polsek Mestong.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyebutkan, bahwa selain pelaksanaan ibadah oleh jemaat turut dilaksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin maupun vaksin dosis kedua.

BACA LAINNYA  Kurang dari 30 Jam, Polres Sarolangun Tangkap Pelaku Penembakan di Perkebunan PT PAM

 

” Mungkin sedikit berbeda, akan tetapi ini patut diberikan apresiasi karena selain ibadah juga turut membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Muaro Jambi,” ungkap Kapolres, Jum’at malam (23/12/21).

 

Dijelaskan Kapolres, Gerai Vaksinasi di Gereja GPIB Imanuel Tempino ada dua dokter yang bertugas dan satu bidan serta dibantu oleh Kapolsek Mestong AKP Shirlen Noviani.S.I.K, Kanit Reskrim, Ipda Alamsyah Amir serta 4 Personel Polsek.

 

” Selain Pam Natal di Pos Pam dan Pos Yan, Polsek juga turut menghimbau kepada jemaat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan maupun mengajak jemaat yang belum vaksin atau vaksin dosis kedua, ” lanjut Kapolres.

BACA LAINNYA  Perkuat Bela Negara Generasi Muda, Kodim 0415/Jambi Paparkan Bahaya Radikalisme

 

Tujuan dibukanya gerai vaksinasi bertujuan agar para jemaat gereja GPIB yang belum melaksanakan vaksinasi dapat melaksanakan vaksiansi, sebagai pelayanan dari Polsek Mestong bekerja sama dengan Puskesmas Tempino.

 

” Selama dibukanya gerai vaksinasi tidak menggangu ibadah jemaat,” tandas AKBP Yuyan Priatmaja. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Perkara Perceraian di Tanjab Barat Tinggi, Rata-Rata Disebabkan Oleh Hal Ini

Berita

Gubernur Jambi Resmikan Gedung BNNP

Berita

Kakek 78 Tahun Hilang di Perkebunan Kayu Manis, Basarnas Pos SAR Kerinci Turunkan Tim Pencarian

Berita

Mantap! Polda Jambi Kirim 6 Putra dan 1 Putri Calon Taruna Akpol Seleksi Tingkat Pusat

Berita

32 Tahun Mengabdi, Alumni Akabri Angkatan 91 di Jambi Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan 

Berita

Pengurus Masjid An-Nur Parit Deli Ucapkan Terima Kasih Bantuan CSR PT. WKS Distrik ll

Berita

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman: Jambi Luar Biasa dan Patut Jadi Contoh dalam Penanganan Karhutla 

Berita

Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme