Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 20 Juni 2023 - 19:06 WIB

Bid Humas Polda Jambi Gelar Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik 

JAMBI – Bidhumas Polda Jambi laksanakan kegiatan Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik di Hotel Aston pada Selasa, (20/06/2023).

 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, dihadiri oleh para Pejabat PID Satker Polda Jambi dan Kasi Humas Polres Jajaran.

 

Kabid Humas menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman anggota Polri dalam menyebarkan informasi.

BACA LAINNYA  AWAS Kepri Buat Pernyataan, Dame : Ganti Kandis Kominfo Bintan

 

” Di era digital saat ini sosial media sangat bebas untuk diakses masyarakat, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi dengan mudah dari sumber manapun maka dari itu kita harus bisa mengelola informasi dengan baik. ” Ucap Kabid Humas.

 

Dikatakan Kabid Humas bahwa pada workshop ini nantinya akan diberikan cara bagaimana menyampaikan informasi yang baik, menanggapi berita negatif dan mengkemas informasi secara tepat agar diterima masyarakat.

BACA LAINNYA  Anggota KPU Terpilih 7 Kabupaten di Provinsi Jambi Periode 2023-2028

 

” Semoga dengan adanya kegiatan workshop ini bisa membuat kita bisa lebih bijak menyampaikan dan menanggapi informasi yang beredar. ” Pesan Kabid Humas.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri Paripurna Hari Jadi ke-67 Provinsi Jambi, Kapolda Turut Terima Sertifikat Tanah Untuk Polres Tebo daei Kementerian ATR 

Berita

Wagub Sani : Perkebunan Kelapa Sawit Miliki Peran Strategis Bagi Pembangunan Jambi

Berita

Raih Akreditasi Paripurna, Dirut RSUD Raden Mataher: Semoga Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 

Berita

Dir Lantas Polda Jambi Lepas Langsung Kontingen Bola Volly Polda Jambi Ajang Kapolri Cup 2023

Berita

AKBP Imam Rachman Putra Penjual Nasi Pecel Kini Ditunjuk Sebagai Kapolres Sarolangun 

Berita

Bertempat di Balai Desa, Pemdes Lambur 1 Kembali Salurkan BLT-DD

Berita

Malam Pergantian Tahun Berjalan Kondusif, Dirreskrimsus Polda Jambi Tinjau Langsung ke Kabupaten Bungo 

Berita

Jam Sekolah, Diduga Siswa MTs Ini Malah Asyik Nongkrong dan Merokok di Warkop