Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 6 Januari 2024 - 22:21 WIB

Hadiri Paripurna Hari Jadi ke-67 Provinsi Jambi, Kapolda Turut Terima Sertifikat Tanah Untuk Polres Tebo daei Kementerian ATR 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ikuti pelaksanaan kegiatan rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke-67 Provinsi Jambi Tahun 2024 serta mendapatkan sertifikat tanah untuk Polres Tebo dari Kementrian ATR/BPN pada Sabtu, (06/01/2024)

 

Pada rapat paripurna tersebut dihadiri langsung oleh kepala BSKDN Kemendagri Yusharto Huntoyungo, para Anggota DPR RI dan DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Jambi, Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung Febrie Adriansyah, Irjenad (Hulubalang Jayo Dilago) Letjen TNI H. Hilman Hadi, Deputi Menko PMK Letjen TNI (Purn) Dr. Sudirman, Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. K.H. Noor Achmad dan Forkopimnda Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Dampingi Wakapolda Jambi, Kapolresta, Dansat Brimob dan Dirpolairud Turut Bagikan Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri

 

Disampaikan pada kegiatan tersebut terkait pencapaian dan kinerja yang telah dilakukan oleh pemerintah Provinsi Jambi. Dengan Tema Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jambi yaitu Provinsi Jambi Maju, Melaju, dan MANTAP, yang menyiratkan makna tentang ikhtiar (doa dan usaha) untuk Provinsi Jambi yang jauh lebih baik dari sebelumnya, dalam semua sektor pembangunan secara berkelanjutan.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Himbau Seluruh Stockpile Punyai Kantong Parkir

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono turut memberikan ucapan Selamat Hari Jadi ke-67 Provinsi Jambi, dirinya berharap pembangunan di Daerah Jambi terus meningkat dan bisa terus menjadi provinsi yang baik dengan tetap mengutamakan adat Melayu Jambi.

 

” Kepolisian Daerah Jambi tentunya akan selalu siap mendukung dan ikut serta membantu pemerintah dalam menjalankan program-programnya, terutama dalam hal pengamanan agar situasi Kamtibmas di Provinsi tetap aman dan damai. ” ujar Kapolda Jambi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pastikan Cukup, Satgas Pangan Polda Jambi Sidak Bahan Pokok Jelang Nataru

Berita

Satgas TPPO Polda Jambi Amankan Satu Orang Diduga Lakukan Penjualan Orang Untuk Prostitusi 

Berita

Tergiur Diupah Besar, Ari Beserta 17 Paket Sabu Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Polisi di Jambi Ditabrak Sepeda Motor, Ini Luka Yang Dialami

Berita

Penjabat Bupati Muaro Jambi Melakukan Kunjungan Ke Puskesmas RSUD Sungai Bahar

Berita

Rumah Kito Resort Hotel Jambi Bertabur Diskon

Berita

Korem 042/Gapu Laksanakan Upacara 17-an Bulan Februari 2023

Berita

Babinsa Wijaya Pura Ajak Siswa-siswi Sekolah Laksanakan Jumat Bersih