Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 24 Juni 2023 - 13:20 WIB

Usai Melepas Peserta Fun Run Polda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Turut Ikuti Olahraga Lari Bersama 

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar Fun Run dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 bertempat di Lapangan Mapolda Jambi dan dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd.I dan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Sabtu (24/6/23).

 

Dalam Bhayangkara Fun Run Polda Jambi tersebut turut dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi, Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Pejabat Utama Polda Jambi dan tamu undangan lainnya.

 

Untuk Fun Run tersebut ada tiga kategori diantaranya lari 10 kilometer untuk Putra – Putri umum, 5 kilometer Putra – Putri Pelajar, dan peserta disabilitas.

BACA LAINNYA  Ketua KNPI Aceh Timur Priode 2023-2026, Silaturrahmi dan Diskusi Dengan Pemuda - Pemuda Lintas Sektor

 

Tidak hanya itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Wakil Gubernur Jambi, Kasrem 042 Gapu turut ikut olahraga lari bersama para peserta.

 

Sebelum melepas para peserta Fun Run, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono turut menyampaikan selamat berlomba, selamat berprestasi dan tetap menjaga keselamatan.

 

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa kegiatan Fun Run ini merupakan bentuk simbol kebersamaan antara Polri, TNI, Pemerintah dan Masyarakat yang mana tujuannya adalah agar kita senantiasa membiasakan diri untuk berolahraga.

BACA LAINNYA  Kemenkumham Meraih Terbaik Kedua dalam Penghargaan Germas Award Tahun 2023

 

Selain itu juga semoga dengan kebersamaan kita dalam Olahraga bisa membuat situasi kamtibmas di Provinsi Jambi tetap kondusif, ungkap Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Selain itu dalam Acara tersebut peserta yang sampai lebih dahulu di garis difinis diberikan hadiah berdasarkan kelasnya.

 

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, dan Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin serta didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hasil Visum Berbeda, Simak Percakapan Terakhir Korban (Santri Ponpes) dengan Orang tuanya.

Berita

Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar

Berita

Lantik Pj. Bupati Tebo, Gubernur Al Haris Tekankan Jaga dan Kawal Pelaksanaan Pilkada 2024

Berita

Dipimpin Presiden RI, Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-POLRI 

Berita

OJK Panggil Adakami Klarifikasi Informasi di Sosmed

Berita

BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal

Berita

DPP Gema Airlangga Kunjungi Dewan Penasihat Di Kota Depok

Berita

Polairud Polda Sumsel Gagalkan Peredaran Gelap Sabu Di Jalur Perairan Banyuasin.