Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 14:07 WIB

Polres Tanjab Barat Mensosialisasikan Sanksi Hukum dan Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resort (Polres) Tanjung Jabung Barat Polda Jambi menyosialisasikan Sanksi Hukum dan Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba di Kelurahan Kampung Nelayan.

 

Tidak hanya sosialisasi sanksi dan rehabilitasi penyalahgunaan Narkoba, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Tanjung Jabung Barat Iptu Epy Koto, SH, MH ini juga menggelar rapat penetapan Kampung Nelayan Bebas Narkoba, Jum’at (4/8/23).

 

Kegiatan dihadiri langsung oleh Camat Tungkal Ilir Ardhian dan Lurah Kampung Nelayan Sopyan, Tokoh Masyarakat dan Pengurusan Karang Taruna Kelurahan Kampung Nelayan.

BACA LAINNYA  Selama Pelaksanaan Operasi Ketupat 2023, Dirlantas Polda Jambi: Angka Kecelakaan Secara Umum Menurun 

 

Kapolres Tanjung Jabung Barat Polda Jambi AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kasat Renarkoba Iptu Epy Koto, SH, MH menyampaikan, sosialisasi dilaksanakan tujuan utamanya memberikan edukasi kepada Masyarakat tentang bahaya dan sanksi penyalahgunaan Narkoba.

 

” Kita berharap sosialisasi yang diberikan kepada warga dapat memberikan pengetahuan dan meningkatkan pengetahuan warga tentang bahaya dan sanksi terhadap penyalahgunaan narkotika,” kata Kasat Resnarkoba, Sabtu (5/8/23).

BACA LAINNYA  Polri Tetapkan 23 Anggota Khilafatul Muslimin Sebagai Tersangka

 

Kepolisian sebut Iptu Epy Koto, tidak bisa bergerak sendiri dalam memerangi Narkoba. Polisi butuh peran serta semua lapisan Masyarakat mulai dari Lingkungan Keluarga hingga lingkungan sosial Masyarakat secara umum.

 

” Keberhasilan memberantas Narkoba bukan keberhasilan dari kepolisian semata, tapi keberhasilan kita semua dengan selalu bekerjasama memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” katanya.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Pasang Spanduk Pengawasan di Lokasi PETI Kabupaten Sarolangun 

Berita

Pelaku Pembacokan Di Pal 10 Sempat Jilat Darah Korban agar Tak dihantui

Berita

Bersama Komunitas Peduli Danau Sipin, Personel Ditpolairud Polda Jambi Bersihkan Aliran Air Sungai Di Danau Sipin Kota Jambi

Berita

Besok, Ribuan Sopir Batubara Unjuk Rasadi Rumah Dinas Gubernur

Berita

Polresta BSH Gelar Baksos Disaksikan Komunitas Motor, Mahasiswa, Hingga Ustadz 

Berita

Gelapkan Mobil Rental , AS Berhasil Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Kegiatan JMS, Kejari Berharap Pelajar MTs Negeri 1 Kuala Tungkal ‘Kenal Hukum dan Jauhi Hukuman’

Berita

Bimtek Fungsi Humas Jajaran Polda Jambi Dibuka Langsung Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto