Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Minggu, 18 September 2022 - 14:16 WIB

Sambut HUT Lantas ke 67, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelayanan Saat Care Free Day  

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas je 67 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang, Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi menggelar berbagai kegiatan pada saat Car Free Day dibeberapa tempat wilayah hukum Polda Jambi, Minggu (18/9/22).

 

Dikatakan Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi bahwa kegiatan Car Free Day ini dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022 dengan sasaran masyarakat yang berkunjung di Lokasi car free day di beberapa tempat Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Unit Reskrim Polsek Kumpe Ulu Berhasil Amankan 10 Ton Minyak Diduga Ilegal

 

” Untuk lokasi Car Free Day yaitu di Tugu Keris Siginjai Jambi, Citra Raya City (Muaro Jambi), Alun-Alun Kota Kuala Tungkal (Tanjab Barat), Bulian Sport center (Batanghari), dan Jalan Jalur 2 depan Kantor Bupati Merangin,” ujarnya.

 

Dilanjutkan Kombes Pol Dhafi ada berbagai kegiatan yang kita lakukan pada saat Car Free Day diantaranya adalah memberikan himbauan KAMSELTIBCAR lantas kepada masyarakat yang benar dan baik.

 

” Kita juga memberikan atau membagikan Helm kepada Masyarakat,” lanjut Dir Lantas.

 

Tidak hanya itu saja, kita dari Ditlantas Polda Jambi turut memberikan pelayanan SIM keliling kepada Masyarakat, bait itu buat baru maupun memperpanjang SIM serta memberikan pelayanan Samsat keliling kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Polres Muaro Jambi Berikan Arahan Kesiswa/i SMK 11 Tentang Tindak Kriminalitas

 

” Tujuannya adalah mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan, ” sambungnya.

 

Selain itu Ditlantas Polda Jambi, Satlantas Polres/Ta jajaran Polda Jambi juga telah menggelar berbagai kegiatan seperti anjangsana ke kediaman purnawirawan Polisi Lalu Lintas dengan memberikan sembako serta ke masyarakat.

 

” Harapan kita semoga masyarakat bisa menjadi Pelopor keselamatan lalu lintas, dan senantiasa taat berlalu lintas pada saat berkendara, ” tutupnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat

Berita

Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Sukses Buat Mesin Pakan Ikan

Berita

4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng

Berita

Hujan Deras Akibatkan Banjir, Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi Turun Lakukan Evakuasi

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum ( Irwasum) Polri

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 dan HUT Kodam II Sriwijaya ke 76

Berita

Besok, Saksikan Lesung Luci Pergelaran Teater Tonggak Gratis di Taman Budaya Jambi

Berita

Beli Minyak Eceran di Pinggir Jalan, Warga Kota Jambi Lapor Polisi