Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 5 April 2023 - 11:25 WIB

Polda Jambi Peduli, Dit Intelkam Bagikan Sembako ke Warga 

JAMBI – Polri Peduli, Kepolisian Daerah Jambi melalui Direktorat Intelkam Polda Jambi turun ke jalan untuk membagikan langsung bantuan kemanusiaan kepada warga yang membutuhkan.

 

Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono yang diwakili Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi AKBP S Bagus Santoso memimpin langsung pendistribusian pembagian sembako ke warga RT 22 Kelurahan Thehok Kecamatan Jambi Selatan.

 

Untuk di Kecamatan Jambi Selatan Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Jambi AKBP S Bagus Santoso S.I.K., M.H dan Kasubdit Sosbud Ditintelkam Polda Jambi AKBP Ali Sadikin, S.E.

 

Saat diwawancarai, Wadir Ditintelkam Polda Jambi AKBP Irwan Andi Purnamawan menyebutkan bahwa kegiatan ini dalam rangka Polri Peduli terhadap lingkungan khususnya Polda Jambi yang peduli terhadap warga yang tidak mampu serta membutuhkan.

BACA LAINNYA  ABK Asal Myanmar Terjatuh dan Hilang di Perairan Tanjabtim Masih dalam Pencarian

 

” Kita menyambangi warga RT 22 Kelurahan Thehok Kecamatan Jambi Selatan dan kita serahkan Bantuan paket sembako yang dipimpin Kasubdit Politik Dit Intelkam, ” ungkapnya Rabu (05/4/23).

 

Untuk sembako sendiri, Wadir Intelkam menambahkan, sembako yang diberikan seperti Minyak Goreng 1 kg, gula 1 Kg, tepung 1 Kg, Mie instan 10 bungkus, teh 1 kotak, sirup 1 botol.

 

” Untuk paket sembako yang diberikan Dit Intelkam Polda Jambi berjumlah 100 paket yang didistribusikan oleh masing-masing anggota Dit Intelkam ke masyarakat kurang mampuyang berada di wilayah kota Jambi ” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Pimpin Rakor Lintas Sektoral Jelang Nataru Bersama Wakil Gubernur, Kapolda Jambi Sampaikan Strategi Pengamanan Nataru

 

Sementara itu, AKBP Bagus menyebutkan dalam pendistribusian pembagian sembako tidak hanya warga RT 22 yang kita berikan bantuan, namun ada beberapa warga yang berada di tempat sampah yang mencari nafkah turut kita berikan bantuan sembako.

 

” Semoga dengan bantuan sosial berupa sembako yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, apalagi saat ini sedang menjalankan ibadah puasa sehingga bisa meringankan beban warga” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Lokasi Pos PAM dan Pelayanan Ops Ketupat Polres Muaro Jambi

Berita

Tingkatkan Sinergisitas dan Jalin Silaturahmi, Kapolres Kerinci Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Sungai Penuh 

Berita

Cumlaude! Dirreskrimsus Polda Jambi Resmi Sandang Gelar Doktor Ilmu Hukum UMS Tercepat

Berita

Kapolres Tanjab Timur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla di Aspol

Berita

Pencarian Buaya di Desa Kemingking Dalam Jambi Dihentikan

Berita

Polres Muaro Jambi Jemput Bola Vaksinasi Ditempat Wisata Jambi Paradise

Berita

Ojk Selesaikan 101 Perkara Tindak Pidana Sektor Jasa Keuangan

Berita

Polres Kerinci Berhasil Amankan, Terduga Pencurian Besi Potong di Area PLTA Kerinci