Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 4 April 2024 - 00:12 WIB

Bersama Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional, Dirpolairud Polda Jambi Buka Puasa Di Rumah Dinas

Jambi- Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo Beserta Keluarga dan anggotanya, menjamu Dr. Aqua Dwipayana sang Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional berbuka puasa di rumah dinas (03/04/24)

Dalam situasi yang penuh dengan keakraban, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo bersama keluarga dan anggotanya menyajikan Aneka makanan dan minuman untuk berbuka puasa bersama Dr. Aqua Dwipayana.

Dr. Aqua mengungkapkan, Ianya sangat senang bisa berbuka puasa bersama keluarga Pak Agus, banyak makanan yang dihidangkanya , Seperti kurma, jenang, sayur lodeh, telur dadar ala Jombang, sop ayam jahe, oseng jamur, perkedel kentang, bakwan jagung, ikan goreng, es kelapa muda, dan teh manis panas. Ditambah buah pepaya, semangka, duku, jeruk, dan melon. Semuanya sangat menggugah selera, ini buka puasa terenak yang saya rasakan selama bulan Ramadan tahun ini” ungkap Dr Aqua .

BACA LAINNYA  Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Turut Meriahkan Pekan Raya Merakyat dengan Buka UMKM 

 

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “di bulan yang baik ini sengaja saya mengundang Dr. Aqua sang Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional untuk berbuka puasa bersama ke Rumah dinas saya, dan alhamdulillah, ditengah kesibukanya beliau menyempatkan diri untuk bergabung di tengah-tengah keluarga kami, dan kami berharap semoga jamuan ini menjadi sesuatu yang sangat berkesan bagi beliau” Ucap Kombes Pol. Agus Tri Waluyo.

BACA LAINNYA  Kajati Jambi Terima Permohonan Pendampingan Jalan Simpang Karmeo Simpang Kilangan

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ojk Dorong Auditor Internal Terapkan Teknologi Dalam Grc Terintegrasi

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Syukuran HUT Ke 77 Kodam II/Sriwijaya

Berita

Bripda Jeni Himbau SAD Agar Ikut Vaksin

Berita

Ojk Perkuat Layanan Konsumen Sektor Jasa Keuangan

Berita

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan APBD Muaro Jambi TA 2022.

Berita

Kumpul Hingga Larut Malam, Sekelompok Pemuda di bubarkan Tim Gabungan Polda Jambi

Berita

Kapolda Jambi Ikuti Arahan Kapolri Terkait TPPO Yang Dipimpin Langsung Kapolri 

Berita

Diduga Akan Balap Liar, Satlantas Polresta Jambi Tindak Kendaraan Bermotor Gunakan Knalpot Brong