Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 1 November 2023 - 20:17 WIB

Lapas Perempuan Jambi Terima Kunjungan Kerja Dari Dirkeswat Ditjenpas 

Muaro Jambi – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi menerima Kunjungan Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Watkeshab) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI, Elly Yuzar bersama Kadivpas, Lili dan jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi pada Rabu (01/11).

 

Kedatangan Ditwatkeshab disambut langsung oleh Kalapas Perempuan Jambi, Susi Andriany Pohan beserta Pejabat struktural dan staf administrasi. Kehadiran Ditwatkeshab disambut dengan tarian persembahan beras kunyit dari warga binaan dan Kalapas mengalungkan batik hasil karya warga binaan bagi Ditwatkeshab serta Kadivpas. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau kondisi serta melakukan evaluasi terhadap program Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi yang dilakukan di dalam Lapas Perempuan Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Kunjungan Panitia Sumatera Cup Prix National Championahip 2023

 

Selama kunjungan di lapangan, Rombongan Direktur Watkeshab melakukan peninjauan langsung terhadap fasilitas dan sarana yang ada di Lapas Perempuan Jambi meliputi dapur, WartelSus, Balai latihan kerja, Poliklinik yang sedang dalam pembangunan, blok hunian dan fasilitas penunjang lainnya.

 

Selesai meninjau Fasilitas yang ada di Lapas Perempuan Jambi, Dirwatkeshab juga berkesempatan berinteraksi dengan warga binaan di blok hunian. “Diharapkan warga binaan mengikuti kegiatan pembinaan selama berada di Lapas Perempuan Jambi dengan senang dan bahagia sehingga waktu tidak terasa berjalan lambat” ujar beliau.

BACA LAINNYA  Pasca Pemilu, Polres Kerinci Lakukan Pengecekan Kesehatan dan Pemberian Vitamin ke Personil PAM PPK

 

Kalapas mengucapkan terimakasih kepada Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Kemenkumham RI, Bapak Elly Yuzar beserta rombongan atas kunjungan nya ke Lapas Perempuan Jambi ” Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Direktur beserta Ibu Kadivpas dan rombongan ke Lpp Jambi, kami akan selalu bekerja memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan pelayanan prima baik kepada masyarakat maupun warga binaan” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Menteri ATR/BPN RI, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto

Berita

205 Personil Polda Jambi Naik Pangkat, Kapolda Jambi Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat 

Berita

Dua Pemda Raih 10 Besar Penilaian Pelayanan Publik, Ombudsman Jambi Minta Tahun Depan Ada Peningkatan Lagi

Berita

Pj Bupati Kerinci Hadiri Acara Forum Silaturahmi Kades, Asraf Terus Jaga dan Erat Silaturahmi

Berita

GEMAPSI: Raperda Kepemudaan Cermin Bangkitnya Kemajuan Kota Depok

Berita

Ketua Umum Olahraga Domino Pusat, Lantik pengurus Olahraga Domino Propinsi Jambi.

Berita

Kenang Jasa Para Pahlawan, Danrem 042 Gapu Pimpin Apel Penghormatan dan Renungan Suci di Makam Pahlawan Satria Bhakti 

Berita

Polres Sarolangun Peduli, Ratusan Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77