Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 15 Juni 2023 - 10:55 WIB

Polres Sarolangun Peduli, Ratusan Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77

SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun menggelar khitanan massal gratis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 dengan Tema Polri Presisi untuk Negeri,Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas bertempat di Aula Polres Sarolangun, Rabu (14/6/23).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK, Direktur Rumah Sakit Umum Sarolangun Bambang Hermanto, .S.KM, M.Kes, Kabag Ops. Kompol A. Bastari Yusuf Sh.,MH, Kabag Ren. Kompol Agus Sherman, Kasat Intel Polres sarolangun AKP Sukman.SH, Kakan Kemenang H.M Syahtar, Kakan Kesbangpol. Hudri, S.Pd, Bhayangkari Rating Sarolangun, Para BKTM Polres Sarolangun dan Dinkes Sarolangun.

BACA LAINNYA  15 Peserta Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Anggota KIP Aceh Timur Periode 2023-2028

 

Disampaikan Kapolres, Khitanan massal merupakan rangkaian dari kegiatan hari bhayangkara Ke – 77 dengan Tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, dan bentuk kepedulian dari polres sarolangun kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun.

 

” Kiranya dengan adanya kegiatan ini makin mempererat hubungan Polres Sarolangun dengan masyarakat Kabupaten Sarolangun,” ungkapnya.

 

Dilanjutkan AKBP Imam Rachman, khitanan massal ini kita bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Sarolangun, Rumah Sakit Umum Sarolangun, Dokkes Polres Sarolangun, Puskesmas Pelawan, Puskesmas Sarolangun dan Puskesmas Singkut.

BACA LAINNYA  Pemerintah Desa Muara Ketalo Salurkan BLT-DD Tahap 2

 

” Kita buka pendaftaran sebanyak 100 orang anak yang untuk dilaksanakan khitanan gratis, ” lanjutnya.

 

Kapolres menambahkan, hingga saat ini dari 160 orang anak yang telah dilakukan khitanan massal.

 

” Antusias masyarakat sangat tinggi, yang mana target pendaftaran hanya 100 orang, akan tetapi kita telah melakukan khitanan sebanyak 160 anak,” pungkasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman turut memberikan santunan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan massal gratis berupa bingkisan dan uang. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Raden Beni Hidayat Pimpin SMSI Bungo

Berita

Warga Desa Persiapan Air Merah Blokir Jalan, Berikut Tuntutannya

Berita

Kunjungan Silaturahmi Pengurus PWI Kota Jambi Disambut Hangat Kepala Basarnas Jambi

Berita

Luar Biasa, Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Tinju Porprov XXIII 

Berita

Jaga Kebugaran Tubuh, Irwasum Polri bersama Wakapolda dan PJU Polda Jambi Olahraga Bersama

Berita

Sidang Kelulusan Seleksi Sekolah Bintara Polisi Tamtama ke Bintara Polri Tingkat Polda Jambi Ditutup Irwasda 

Berita

Peringatan HPN 2023, Kapolda Jambi: Pers Harus Mampu Menjadi Ruang Publik Yang Netral

Berita

Polres Aceh Timur Tindak Lanjuti Adanya Warga Yang Diancam Dengan Senpi Oleh Pelaku Perambah Hutan