Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 25 Januari 2023 - 18:34 WIB

Silaturahmi Bersama KPU, Kapolres Tanjab Timur : Semoga Pelaksanaan Pemilu Serentak Bisa Berjalan Kondusif

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Dalam rangka menjelang pemilihan umum pada tahun 2024 mendatang dan dalam rangka mempererat Silaturahmi serta sinergitas antara Polri dan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Polres Tanjab Timur menggelar silaturahmi bersama Komisioner KPU Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (25/1/23) bertempat di Mapolres Tanjab Timur.

 

Kehadiran Ketua KPU Tanjab Timur Abdul Haris bersama komisioner KPU Tanjab Timur disambut langsung oleh Kapolres AKBP Heri Supriawan didampingi Kasat Intelkam AKP Satiyo.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan Kapolres untuk bersilaturrahmi dengan pihak KPU Tanjab Timur.

BACA LAINNYA  Gelar Baksos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri Ingin Polri Selalu Bersama Masyarakat

 

” Pihak KPU akan selalu bersinergi pada pelaksanaan tugas dengan pihak Polres Tanjung Jabung Timur,” ujarnya.

 

Dirinya menjelaskan, terhitung mulai tanggal 14 Juni 2022 sekira pukul 20.00 Wib telah dimulai Tahapan Pemilu Serentak 2024 dengan Agenda Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu Serentak 2024.

 

” Kami dari KPU Tanjab Timur siap mendukung tugas Polri kedepannya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama pada pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kab Tanjab Timur,” sambungnya.

 

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan turut menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang selama ini terjalin, yang mana nantinya, menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 diharapkan antara pihak KPU dan Polres Tanjab Timur tetap bersinergi pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

BACA LAINNYA  Karo SDM Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Konselor Lingkup Polda Jambi Tahun 2024

 

” Kedepan tugas kita semakin berat, mari sama – sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama menjelang, pada saat dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kapolres.

 

Alumni Akpol angkatan 2004 tersebut turut menghimbau agar selama proses pendaftaran, hingga pelaksanaan Pemilu Serentak nantinya khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur bisa berjalan Damai dan kondusif. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Insan Pers, Dansat Brimob Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama di Mayon A Pelopor 

Berita

Sisir Sungai Batanghari, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Bagikan Sembako ke Masyarakat dan Nelayan 

Berita

Respon Cepat, Bupati Tanjabbar Tinjau Perbaikan Jalan Lintas Tungkal – Jambi di Desa Pembengis

Berita

Jalin Silaturahmi Ketua PWI Provinsi Jambi Sambangi Kediaman Mantan Gubernur HBA dan Mantan Walikota Jambi Sy Fasha

Berita

Daftarkan Diri ke KPU, Partai Golkar Kabupaten Tanjab Timur Serahkan Berkas Bacaleg 

Berita

SMSI Jambi Berangkatkan 34 Orang Ke HPN 2023 di Medan

Berita

Irwasda Polda Jambi Berikan Pembekalan Kepada Siswa Diktukba Polri Gelombang I 

Berita

Silaturahmi Tim ONCS ke Kediaman Habib Umar, Upaya Cooling System bersama Ulama