Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 25 Januari 2023 - 18:34 WIB

Silaturahmi Bersama KPU, Kapolres Tanjab Timur : Semoga Pelaksanaan Pemilu Serentak Bisa Berjalan Kondusif

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Dalam rangka menjelang pemilihan umum pada tahun 2024 mendatang dan dalam rangka mempererat Silaturahmi serta sinergitas antara Polri dan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Polres Tanjab Timur menggelar silaturahmi bersama Komisioner KPU Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (25/1/23) bertempat di Mapolres Tanjab Timur.

 

Kehadiran Ketua KPU Tanjab Timur Abdul Haris bersama komisioner KPU Tanjab Timur disambut langsung oleh Kapolres AKBP Heri Supriawan didampingi Kasat Intelkam AKP Satiyo.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan Kapolres untuk bersilaturrahmi dengan pihak KPU Tanjab Timur.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru

 

” Pihak KPU akan selalu bersinergi pada pelaksanaan tugas dengan pihak Polres Tanjung Jabung Timur,” ujarnya.

 

Dirinya menjelaskan, terhitung mulai tanggal 14 Juni 2022 sekira pukul 20.00 Wib telah dimulai Tahapan Pemilu Serentak 2024 dengan Agenda Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu Serentak 2024.

 

” Kami dari KPU Tanjab Timur siap mendukung tugas Polri kedepannya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama pada pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kab Tanjab Timur,” sambungnya.

 

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan turut menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang selama ini terjalin, yang mana nantinya, menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 diharapkan antara pihak KPU dan Polres Tanjab Timur tetap bersinergi pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

BACA LAINNYA  Polres Tanjab Timur Kawal dan Fasilitasi Tuntutan Aksi Spontanitas Sopir Angkutan Kepala Sawit

 

” Kedepan tugas kita semakin berat, mari sama – sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama menjelang, pada saat dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kapolres.

 

Alumni Akpol angkatan 2004 tersebut turut menghimbau agar selama proses pendaftaran, hingga pelaksanaan Pemilu Serentak nantinya khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur bisa berjalan Damai dan kondusif. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gunakan Empat Perahu Ketek, Polsek Telanaipura Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di 11 TPS 

Berita

Kapolres Datangi Keluarga Tak Mampu Yang Belum Di Vaksin

Berita

Sosok Kapten Inf AR Dalimunthe Komandan Upacara HUT RI ke 78 dilapangan Garuda Muara Bulian Kabupaten Batanghari

Berita

Tanggal 8 -9 April 2023, Classy Yamaha Motor Show Akan Hadir Di Bungo

Berita

Update Nama 7 Kapolsek Jajaran Polres Tanjab Barat, Termasuk Hasil Mutasi Polri Terbaru

Berita

Operasi Lilin 2022, Kapolda Jambi: 28 Pos Pam dan 13 Posyan Didirikan Sambut Nataru

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Pimpin Apel Pembinaan Tradisi 26 Personel Bintara

Berita

Warga Pulau Pandan Ditemukan Meninggal Dunia Didepan Rumah Tukang Urut