Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 1 Maret 2024 - 14:09 WIB

Makan Siang Bersama di Mako Polairud Polda Jambi Sang Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana disuguhkan Makanan Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

Jambi – Didampingi Dirpolairud Polda Jambi Dr. Aqua Dwipayana berkunjung kantor Ditpolairud Polda jambi, dalam kunjungannya beliau Banyak menceritakan tentang pengalaman dirinya sewaktu berkunjung ke berbagai daerah.

 

Banyak pengalaman yang ia temui di berbagai daerah di Indonesia, dari mulai makanan, kebiasaan masyarakatnya, adat istiadat dan lain sebagainya.

 

Dirpolairud Polda jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan “ beliau ini sudah keberbagai daerah, bahkan berbagai negara, sekarang beliau datang ke provinsi Jambi dan berkunjung ke Mako Polairud, ini merupakan suatu kebanggan bagi kami anggota Polairud Polda Jambi. “ ungkapnya.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Dampingi Komjen Pol Agung Budi Maryoto Keliling Komplek Candi Muaro Jambi

 

Dirpolairrud Polda jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo suguhkan makanan khas jambi Tempoyak ikan Patin saat makan siang bersama Dr. Aqua Dwipayana di ruang kerjanya Jumat (1/3/24) .

 

Sebelum makan siang, Dirpolairud Polda jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo bersama Dr. Aqua Dwipayana Sholat bersama di masjid 1000 tiang.

 

Dr. Aqua Dwipayana mengatakan bahwa dirinya terkesan pada khotbah jumat di masjid 1000 tiang tersebut tentang tema kepemimpinan.

BACA LAINNYA  Polres Bireuen Musnahkan Knalpot Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

 

Dirinya juga memuji makanan khas jambi yang identik ini , yang mana terbuat dari buah durian yang memiliki cita rasa sendiri yaitu asam. Asam yang tercipta pada tempoyak karena terjadinya proses fermentasi daging buah durian.

 

Setelah makan siang, Dr. Aqua Dwipayana melanjutkan menjadi pemateri pada Sharing Komunikasi dan motivasi meningkatkan kemampuan komunikasi personel ditpolairud polda jambi dalam menghadapi tantangan tugas di wilayah perairan provinsi jambi dihotel Odua weston.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri Peresmian RSMBS, Kapolri: Faskes Yang Memadai Wujudkan Indonesia Maju 2045

Berita

Didampingi Danrem 042 Gapu, Kapolda, Gubernur Jambi Buka Langsung Karya Bakti Simpang Kermeo

Berita

Ombudsman Jambi: Tidak Boleh ada Pungutan Apapun Di Sekolah

Berita

Upacara Kenaikan pangkat Periode 1 April 2024 Bintara dan Tamtama, pesan Danrem 042/Gapu Jaga Terus Nama Baik Satuan

Berita

Besok, Aktivitas Angkutan Batubara Dibuka, Ini Kata Dirlantas Polda Jambi 

Berita

31 Mobil Dinas OPD Tanjabbar Standby Antar Jemput Jamaah Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Berita

Seorang Pengedar Sabu di Tanjab Barat Dibekuk, BNNP Amankan Satu Paket Besar Sabu

Berita

Kejuaraan Menembak Piala Kapolda CUP, Podium Juara Diborong Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi