Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 29 Juni 2022 - 09:50 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Muaro Jambi Ziarah ke Makam Pahlawan

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja memimpin ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma di Kawasan Bukit Cinto Kenang Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (29/6/22) pagi.

 

Hadir juga Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal, PJU Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Anggota serta ibu-ibu Bhayangkari

BACA LAINNYA  Satlantas Polresta Jambi Tindak Puluhan Motor Diduga Akan Melakukan Balap Liar

 

“Ziarah rombongan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” ujar AKBP yuyan Priatmaja.

 

Menurutnya, ziarah ini perlu dan wajib dilaksanakan sehingga generasi sekarang tidak lupa dengan perjuangan para pendahulu.

BACA LAINNYA  Batal Unjuk Rasa di Kejati Kepri, Hiwada Antar Surat Laporan

 

“Ziarah ini sebagai wujud implementasi penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa,” ucap Kapolres.

 

Ziarah rombongan dengan rangakain penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, pembacaan doa dan tabur bunga di makam.(Dhea) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolri Instruksikan Jajarannya Bantu Program Pemerintah Turunkan Angka Stunting

Berita

Kepala BNN RI Apresiasi Kinerja Kepala BNNP DIY Beserta Jajaran

Berita

Kapolsek Muaro Sebo Terima Curhat Warga Keluhkan Angkutan Batu Bara Lewat Jalan Desa

Berita

Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kembali Dibuka, Ini Waktu dan Syaratnya

Berita

Empat Kapolsek  dan sejumlah PJU di Polres Tanjab Barat berganti.

Berita

Didampingi AKBP Patria Yudha Rahadian, Kapolres Kerinci AKBP Mujib Pimpin Apel Perdana 

Berita

Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Dan Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Siswa Diktukba Polri Gelombang II tahun 2022

Berita

HUT KE 64 Pemuda Pancasila MPC kota jambi adakan Aksi Sosial Dan Hiburan Rakyat