Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya  5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

Home / Berita

Rabu, 29 Juni 2022 - 09:50 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Muaro Jambi Ziarah ke Makam Pahlawan

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja memimpin ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma di Kawasan Bukit Cinto Kenang Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (29/6/22) pagi.

 

Hadir juga Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal, PJU Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Anggota serta ibu-ibu Bhayangkari

BACA LAINNYA  Kasi Perencanaan Korem 042/Gapu Pimpin Rapat Tim Pokja Zona Integritas

 

“Ziarah rombongan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” ujar AKBP yuyan Priatmaja.

 

Menurutnya, ziarah ini perlu dan wajib dilaksanakan sehingga generasi sekarang tidak lupa dengan perjuangan para pendahulu.

BACA LAINNYA  Sumbang Medali Emas Nomor Dao Shu dan Nomor Gun Shu, Ragusa Tiffani Putri Ternyata Putri Anggota Brimob Polda Jambi 

 

“Ziarah ini sebagai wujud implementasi penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa,” ucap Kapolres.

 

Ziarah rombongan dengan rangakain penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, pembacaan doa dan tabur bunga di makam.(Dhea) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sat lantas Polres Merangin Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan 

Berita

Demi Biaya Persalinan Pasangan Suami Istri Lakukan Aksi Curanmor.

Berita

Dandim 0415/Jambi, Unsur Pimpinan Bawah harus meningkatkan Pengawasan Melekat

Berita

BREAKING NEWS : Disenggol Ponton, Tiang Halte Sungai di Desa Kempas Jaya Amblas 

Berita

Terkait Pemberitaan Aksi Pengeroyokan Terhadap Oknum Wartawan Oleh Staf Honorer DPRD,Ketua DPC ORMAS GPM Buka Suara

Berita

Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Berita

Warga Pulau Pandan Ditemukan Meninggal Dunia Didepan Rumah Tukang Urut

Berita

Pelaku Pembawa Lari Perempuan SAD Berhasil Ditangkap Polres Sarolangun