Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 2 Maret 2024 - 12:04 WIB

Dengarkan Keluhan Warga, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat

Jambi- Direktorat Kepolisian perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Desa Muaro Jambi. (01/03/24)

Kegiatan rutin Polda Jambi bertajuk “JUM’AT CURHAT ” ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat Jambi, kali ini Ditpolairud Polda Jambi melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Muaro Jambi Kec. Mari Sebo Kab. Muaro Jambi.

Menggunakan Kapal Patroli Polairud, Personel Ditpolairud Polda Jambi yang dipimpin oleh Kasubdit Patroli Polairud Jambi AKBP Handoyo Yudhy Santosa menuju Desa Muaro Jambi, dan langsung menjumpai warga.

BACA LAINNYA  Pemkab Tanjabbar Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo

Dalam kegiatan tersebut AKBP. Handoyo menyampaikan kepada warga tentang tujuanya ke desa Muaro jambi, dalam kegiatan tersebut hadir pula Pak Saparudin Kepala Dusun di desa tersebut.

Adapun keluhan warga yang disampaikan adalah tentang situasi keamanan di Desa tersebut dan tentang keselamatan warga saat beraktivitas di perairan sungai Batanghari, pasalnya warga didesa tersebut banyak yang beraktifitas di perairan.

Ketika di Konfirmasi, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ ya.. apapun yang menjadi keluhan ataupun permasalah warga khusunya di perairan, akan kita tindak lanjuti, dan kita cari jalan keluarnya” ucapnya.

BACA LAINNYA  Perkuat Sinyal Komunikasi Pengawalan G20, Div TIK Polri Siagakan Repeater Mobile Di Titik Blank Spot

Di ahir kegiatan Personel Ditpolairud Polda jambi membagikan bingkisan kepada warga “ alhamdulillah.. kegiatan positif ini disambut baik oleh Masyarakat dan mereka sangat senang dengan kehadiran anggota Polairud ke Desa mereka “ Pungkas Dirpolairud Polda Jambi. (p.i.d airudjbi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polisi Pastikan Tilang Manual Dilakukan Bukan dengan Razia, Lantas Seperti Apa?

Berita

Cegah Penyebaran Covid 19, Lapuanja Laksanakan Rapid Antigen Bagi Pegawai

Berita

Sekda Provinsi Jambi Lantik 144 Pejabat Pemerintah Provinsi Jambi

Berita

Pemerintah Aceh Timur Harus Perlu Adanya Qanun KTR Di Aceh Timur.

Berita

Tonase Angkutan Batubara 19 Hingga 20 Ton, Perusahaan Tambang Terancam Dicabut Izinnya

Berita

Diduga Untuk Menipu, Nomor WhatsApp AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya

Berita

Eks Politisi PAN Sungaigelam Resmi Bergabung ke Partai Berlogo Ka’bah

Berita

Kesal Aksi Anarkis Demo Batubara, Yun Ilman: Jangan Jadi “Rambo Kesiangan” di Jambi