Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 11 Maret 2024 - 23:00 WIB

Kalahkan 10 UPT Kanwil Kemenkumham Jambi, Tim Lapas Kelas IIA Jambi Berhasil Raih Juara 1 Turnamen Mobile Legends . 

Jambi – Petugas Lapas Kelas IIA Jambi meraih Juara 1 Turnamen Mobile Legends dalam Turnamen Mobile Legends ASN Kemenkumham Jambi yang diiukti 10 Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jambi. (11/03)

 

Sebanyak 20 Tim yang berasal dari 10 UPT Kanwil Kemenkumham Jambi, saling beradu strategi dan taktik dalam turnamen mobile legends yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas IIA Jambi, acara yang berlangsung sejak tanggal 4 Maret s/d 10 Maret 2024 berjalan dengan lancer dan penuh antusias dari seluruh Tim.

BACA LAINNYA  Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri, Polres Bungo Bagikan 200 Paket Sembako

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi, Yunus Maraden Simangunsong selaku Penanggung Jawab dalam acara tersebut menyampaikan bahwa, turnamen ini merupakan wadah bagi anak muda dan para petugas agar lebih dekat lagi antar sesama petugas, meskipun berjalannya kompetisi ini kita saling mengalahkan lawan, dibalik hal tersebut banyak hal positif yang bisa kita miliki.

 

“Penggunaan game dalam konteks pelatihan dan pengembangan aparatur sipil negara (ASN) memiliki beberapa manfaat yang signifikan. seperti Peningkatan Keterampilan Kepemimpinan, Peningkatan Keterampilan Kolaborasi, Pelatihan Keterampilan Spesifik,, Meningkatkan Motivasi dan Keterlibatan, Evaluasi Kinerja, Pelatihan Pencegahan dan Penanganan Krisis” ungkap Yunus.

BACA LAINNYA  4 Hari Gelar Aksi di KPK RI : LSM Mappan Desak KPK Periksa Kadis Pupr Provinsi jamb dan Kabid Cipta Karya 

 

Tim Lapas Kelas IIA Jambi juga sebelumnya pernah masuk kedalam 10 Besar Tim terbaik dalam Turnamen Mobil Legends tingkat Nasional, dan menjadi salah satu prestasi terbaik yang dimiliki Lapas Kelas IIA Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Yamaha Riders Club Jambi Ramaikan Sunmory Gabungan Dalam Rangkaian Hut Provonsi Jambi Ke 66

Berita

Kinerja Ditlantas Polda Jambi Dalam Penertiban Angkutan Batu bara Diapresiasi Anggota DPRD Provinsi Jambi 

Berita

Polda Jambi Raih Penghargaan Penurunan Angka Kecelakaan Terendah Se Indonesia 

Berita

Musrenbang RKPD 2025, Gubernur Al Haris: Pemprov Jambi Berhasil Menjaga Kestabilan

Berita

Liga Marisa Pimpin SMSI Kabupaten Tebo , Mukhtadi : Jaga Nama Baik SMSI

Berita

Polri Jangkau Tempat Terisolir Untuk Berikan Pasokan Kebutuhan Pokok

Berita

Peringati Hari Dharma Karya Dika, Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Acara Bakti Sosial

Berita

Lanjutkan Program Brigjen TNI Supriono, Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Rachmad Tegaskan Netralitas TNI dalam Pemilu