Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 25 Desember 2021 - 12:08 WIB

Bhayangkari Cabang Tanjabtim Dan Pengurus Kunjungi Gereja Di Dendang

Bidik Indonesia News,TANJABTIMUR – Di hari perayaan Natal, Bhayangkari Cabang Tanjabtim dan pengurus mengunjungi gereja di Dendang, Sabtu (25/12/21).

 

Kedatangan Bhayangkari Cabang Tanjab Timur dan pengurus ke gereja Dendang selain mengunjungi petugas yang berjaga juga bertemu pengurus Gereja untuk memberikan masker, hand sanitizer serta air mineral untuk jemaat yang sedang melaksanakan ibadah.

BACA LAINNYA  Berkedok Warnet, 8 Pelaku Judi Online Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi 

 

Disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan bahwa, kegiatan Bhayangkari hari ini, selain mengunjungi Pos Pam dan Pos Yan dan menggelar vaksinasi serta memberikan bingkisan, kita juga mengunjungi Gereja di Dendang.

 

” Kita memberikan masker dan hand sanitizer antiseptic serta air mineral kepada pengurus yang akan dibagikan ke jemaat,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Bantu Warga Terdampak Banjir, Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan Angkat Barang Ketempat Yang Lebih Aman

 

Selain itu kita sebagai umat beragama dan toleransi antar umat beragama memberikan rasa aman, nyaman kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah maupun merayakan Natal dan Tahun Baru 2022, tutup Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan. (Dhea).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Apel Gabungan, Kasrem Bacakan Amanat Panglima TNI

Berita

Diduga Untuk Menipu, Nomor WhatsApp AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya

Berita

Pimpin Apel Operasi Mantap Brata 2023-2024, Kapolres Sarolangun Pastikan Kesiapan Personil dan Sarpras Pengamanan Pemilu 

Berita

Kantor Sar Jambi Kukuhkan Saka Sar Kwartir Daerah Jambi

Berita

Berbagai ke Masyarakat, Sat Brimob Polda Jambi Bagikan Makanan saat Jum’at Berkah 

Berita

Polres Aceh Timur Ungkap Kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen di Bank

Berita

Warga Desa Persiapan Air Merah Blokir Jalan, Berikut Tuntutannya

Berita

Sambangi Peserta Calon Siswa SIPSS, Kapolda Jambi Berikan Semangat Ikuti Tes