Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 25 Desember 2021 - 15:41 WIB

Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan Natal di Kota Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M mendampingi Gubernur Jambi Dr. Al Haris bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Prov Jambi, melaksanakan pengecekan pelaksanaan Natal 2021 di beberapa Gereja yang ada di Kota Jambi, Sabtu (25/12/2021).

 

Rombongan Fokopimda Jambi melakukan Pengecekan di Gereja Theresia yang ada di jalan Raden Mattaher No.19, Sungai Asam, Kec. Pasar Jambi, Kota Jambi, Gereja HKBP Kota Baru di Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, dan Gereja Santo Gregius yang ada di jln Lingkar Barat 1, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Lepas Fun Bike Gowes to Gambut, Al Haris: Kita Mengajak Seluruh Masyarakat di Provinsi Jambi untuk Tidak Membakar Hutan dan Lahan

 

Pelaksanaan ibadah Natal tahun 2021 di gereja yang dikunjungi cukup tertib, aman, lancar dan penegakan protokol kesehatan (prokes) serta pengamanan di gereja cukup bagus.

 

“Saya selaku Gubernur Jambi bersama- sama Forkopimda Prov Jambi berharap semoga pelaksanaan ibadah Natal hari ini sampai perayaan Tahun Baru 2022 dan Pasca tahun baru tetap berlangsung kondusif, aman dan lancar,”Ungkap Gubernur Jambi.

BACA LAINNYA  Cek Administrasi, Tim Itwasda Polda Jambi Gelar Was Ops Lilin 2023 di RTMC Ditlantas Polda Jambi

 

Selain Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. tampak hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, M.Si, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman, SH, MH, dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, S.H., M.H.

 

Semua rangkaian Pengecekan pelaksanaan Natal oleh forkopimda Jambi semua berjalan dengan tertip, aman dan lancar dengan tetap melaksanakan Prokes Covid-19 (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Paparan Para Dansatgas TMMD ke-114 Kepada Pangdam II/Sriwijaya Secara Virtual

Berita

Bersama Lions Club Bungo, Dandim 0416/Bute Serahkan Langsung Puluhan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Berhasil Raih Prestasi Sebagai Peringkat I Anugerah Legislasi Tahun 2023

Berita

Himbau Pengemudi Kendaraan Angkutan Barang Di larang Mengangkut Orang.

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi 

Berita

Indrawan : UKM Garda Terdepan Perekonomian Keluarga

Berita

Kapolda Sambut Kunjungan Kerja Tim Kompolnas RI di Mapolda Jambi  

Berita

Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa