Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 3 Juli 2023 - 13:26 WIB

Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke 77, Kasrem 042/Gapu Sambangi Markas Polda Jambi

Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.Ip. M.M. diwakili oleh Kepala Staf Korem 042/Gapu, Kolonel Ali Aminudin S.E., M.M., memberikan surprise (Kejutan) kepada Kapolda Jambi berupa Kue Ulang Tahun pada HUT ke-77 Bhayangkara. Senin (3/7/3023)

 

Kue Ulang tahun tersebut diserahkan oleh Kasrem 042/Gapu kepada Kapolda Jambi yang diterima oleh Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol Raden Heru Prakoso di Ruang Transit Polda Jambi.

 

Saat penyerahan kue ulang tahun tersebut, Kasrem beserta sejumlah pejabat Korem 042/Gapu, menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang disertai dengan tepuk tangan. Irwasda beserta para Pejabat Polda lainnya pun ikut tepuk tangan dengan gembira dan wajah yang sumringah.

BACA LAINNYA  LSM Bidik Indonesia Adakan Aksi Di Bawaslu Provinsi Jambi, Ini Tuntutannya

 

Suasana tersebut menggambarkan pemandangan yang begitu harmonis antara dua Institusi di daerah Jambi ini. Tertawa lepas tanpa ada rasa sungkan. Mereka bersama-sama menikmati momen yang sangat istimewa itu.

 

Pada Acara tersebut Kasrem mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, “Polri Presisi untuk Negeri. Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” semoga Polri tetap Jaya,” dan menyampaikan terimakasih kepada Polda Jambi yang selama ini telah bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI khususnya Korem 042/Gapu dan jajaran dalam menjaga keamanan serta membantu pemerintah dalam membangun Provinsi Jambi lebih maju.

BACA LAINNYA  Hadiri Senior Level Meeting, Kapolri Tekankan Densus 88 Kembangkan Kemampuan Hadapi Tantangan

 

Sementara itu, di tempat yang sama, saat menerima kue ulang tahun tersebut, Irwasda Polda Jambi tampak terharu dan bahagia sambil mengucapkan terima kasih kepada Danrem 042/Gapu atas perhatiaannya sembari berjabat tangan dan saling merangkul.

 

Irwasda memohon doa kepada masyarakat Jambi agar segala tugas yang dijalani Polri khususnya Polda Jambi dapat dilakukan secara maksimal.

 

Beliau juga mengharapkan agar kerja sama antara Polri dengan Pemerintah, TNI, masyarakat, dan seluruh elemen bangsa lainnya dalam mengawal serta menjaga Pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif. (Penrem 042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Anev Posko Presisi, Wakapolri Ungkap Pentingnya Cooling System Jelang Pemilu 2024

Berita

Bertolak ke Labuan Bajo, Presiden Jokowi akan Cek Kesiapan KTT Ke-42 ASEAN

Berita

Forkom Ormas Turut Meriahkan HUT RI-78

Berita

Hari Pertama Kerja, Kapolres Kerinci AKBP Mujib Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir

Berita

Jelang Kunker KASAD ke Korem 042 Gapu , Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Disambut Brigjen TNI Supriono

Berita

Rangkaian HUT ke-44, Kapolres dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tanjabbar Bagikan 400 Paket Takjil

Berita

Gunakan Helikopter, Kapolda Jambi Bersama KASAD, Gubernur dan Danrem 042 Gapu Pantau Titik Hotspot 

Berita

Foto Hasil Karya Jurnalistik Diambil, Sejumlah Wartawan Tanjabbar Angkat Bicara