Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 31 Agustus 2023 - 08:25 WIB

Forkom Ormas Turut Meriahkan HUT RI-78

JAMBI – Forum Komunikasi Ormas Provinsi Jambi selaku ketua M. Teguh Adrian menggelar rangkaian memperingati HUT RI ke -78 pelaksanaan rangkaian kegiatan di Kantor Kesbangpol Provinsi Jambi, berlangsung meriah.

Secara langsung kegiatan acara dibuka oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi Drs H Apani Saharudin dan turut dihadiri tamu undangan Nyonya Sudirman (sekda Prov Jambi). Kadis Kominfo dan perwakilan Kadis Perhubungan Prov Jambi.

Disampaikan Ketua Forum Ormas Provinsi Jambi Adean Teguh ST SH bahwa rangkain acara dan berbagai perlombaan ini dapat terlaksana berkat adanya koordinasi dan partisipasi dari Dinas perhubungan, Dinas, Bank Jambi, Dinas Pendidikan, Dinas Nakertrans, Dinas Pariwisata, Dinas Perkebunan, Asuransi jiwa Bumiputera.

BACA LAINNYA  Tutup Rapim, Kapolri Pastikan Kawal Seluruh Kebijakan Pemerintah

” saya sangat berterima partisipasi instansi instansi yang turut meng sukseskan acara perlombaan nasi tumpeng dan menyanyi lagu daerah, ” ungkap aktifis senior ini.

Kegiatan ini berlangsung di kantor Kesbangpol yang memfasilitasi tempat dan waktu sehingga dapat terlaksana.

Acara yang bertujuan memantapkan tali silaturahmi antar ormas baik yang tergabung di Forkom Ormas Provinsi Jambi maupun yang belum namun telah terdaftar.

Selanjutnya aktifis bertubuh Tambun ini menyebutkan dengan acara ini patut bersyukur kita kepada para pendahulu kyang telah berjuang dan mengorbankan jiwa raga serta harta bendanya untuk merebut Kemerdekaan dari para penjajah yang sekarang kita nikmati.

BACA LAINNYA  DPRD Muaro Jambi Kunjungi PT Afresh Indonesia Terkait Rencana Produksi The Gelas

lebih lanjut Teguh menambahkan,Kita harus memulai dari diri sendiri baik secara individu maupun lembaga Ormas ataupun golongan untuk menanamkan Rasa Cinta Tanah Air.

Menanamkan Nilai-Nilai Kebangsaan yang akan mengedukasi para pemuda/Pemudi sertai generasi kita nantinya.

Mari Tanamkan jiwa memiliki serta menjaga persatuan dan kesatuan demi ke Utuhan Bangsa dan Negara serta turut menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satu Penambangan Minyak Ilegal di Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Detik-Detik Kenaikan BBM Subsidi, SPBU Desa Muntialo Dipantau Polisi 

Berita

Pelaku Pembacokan Di Pal 10 Sempat Jilat Darah Korban agar Tak dihantui

Berita

Pengungkapan Misteri Mayat Terikat di Bungo, Polisi Berbekal Keidentikan Tali Jemuran di Rumah Korban

Berita

Menkumham Promosikan Kebebasan Beragama Indonesia di Hadapan Anggota Parlemen Inggris

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal

Berita

LDII dan Senkom Mitra Polri Tandatangani Nota Kesepahaman Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Satlantas Polres Muaro jambi Berikan Himbauan Prokes Ke MTS Jauhrul Iman