Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 4 Januari 2024 - 14:59 WIB

Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

JAMBI – Usai menerima gelar Adat Melayu dari Ketua Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi bertempat di Balairung Sari LAM, Kamis (04/1/24) Irjen Pol Rusdi Hartono langsung bertolak ke Mapolda Jambi.

 

Setibanya di Mapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono beserta Istri disambut langsung Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar dan Pejabat Utama Polda Jambi.

 

Dengan menggunakan baju adat Melayu Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turut disambut dengan kompangan, karpet merah hingga tarian penyambutan dan persembahan hingga menuju Lobi Mapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Satu Orang Tersangka Ditetapkan Dalam Kasus Ilegal Access Pencetakan E-KTP Dukcapil Kota Jambi

 

Disampaikan Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bahwa pemberian Gelar Adat Melayu oleh LAM Provinsi Jambi ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan pengakuan kepada institusi Polri di Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, yang mana ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami Polda Jambi.

 

” Tentunya gelar adat ini diberikan untuk seluruh Keluarga Besar Kepolisian Daerah Jambi, ” ungkapnya, Kamis (4/1/24).

 

Dilanjutkan Kapolda Jambi, ini juga merupakan suatu semangat bagi kami Polda Jambi untuk bisa memberikan yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Jambi, Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, pungkasnya.

BACA LAINNYA  Dir Lantas Polda Jambi Lepas Langsung Kontingen Bola Volly Polda Jambi Ajang Kapolri Cup 2023

 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa kita Polda Jambi sangat bangga karena Pak Kapolda diberikan Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo, yang mana seperti yang disampaikan Pak Kapolda bahwa ini merupakan suatu semangat bagi kami personel Polda Jambi untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Jambi. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Memasuki Bulan Ramadhan, Kades Sungai Dusun Harapkan Perbaikan Jalan

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Peluncuran Kenduri Swarnabhumi tahun 2023

Berita

Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kanim Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik

Berita

Gelar Jumat Curhat Polda Jambi Melalui Dit intelkam Ajak Masyarakat Bijak Dalam Menyebarkan Informasi.

Berita

Terima Silaturahmi Pengurus Senkom Mitra Polri, Ini Pesan Kapolda Jambi 

Berita

Kapolri-Dewan Pers Bertemu, Sepakat Cegah Polarisasi Pemilu

Berita

Tim Gegana Unit Jibom Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Amankan Gereja Malam Misa Natal

Berita

Diduga ODGJ Menjadi Korban Tabrak Lari di Jalan Lintas Muarasabak-Jambi