Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 4 Januari 2024 - 14:59 WIB

Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

JAMBI – Usai menerima gelar Adat Melayu dari Ketua Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi bertempat di Balairung Sari LAM, Kamis (04/1/24) Irjen Pol Rusdi Hartono langsung bertolak ke Mapolda Jambi.

 

Setibanya di Mapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono beserta Istri disambut langsung Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar dan Pejabat Utama Polda Jambi.

 

Dengan menggunakan baju adat Melayu Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turut disambut dengan kompangan, karpet merah hingga tarian penyambutan dan persembahan hingga menuju Lobi Mapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Hadiri Kegiatan Forkompinda Prov. Jambi Mengenai Solusi Atas Permasalahan Mobilitas Angkutan Batubara

 

Disampaikan Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bahwa pemberian Gelar Adat Melayu oleh LAM Provinsi Jambi ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan pengakuan kepada institusi Polri di Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, yang mana ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami Polda Jambi.

 

” Tentunya gelar adat ini diberikan untuk seluruh Keluarga Besar Kepolisian Daerah Jambi, ” ungkapnya, Kamis (4/1/24).

 

Dilanjutkan Kapolda Jambi, ini juga merupakan suatu semangat bagi kami Polda Jambi untuk bisa memberikan yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Jambi, Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, pungkasnya.

BACA LAINNYA  Selama Triwulan, Satlantas Polresta Jambi Catat Ratusan Data Tilang ETLE 

 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa kita Polda Jambi sangat bangga karena Pak Kapolda diberikan Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo, yang mana seperti yang disampaikan Pak Kapolda bahwa ini merupakan suatu semangat bagi kami personel Polda Jambi untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Jambi. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Buruh Sedunia, Federasi Hukatan KSBSI Provinsi Jambi Gelar Aksi Damai 

Berita

Hadiri Rapim Polri 2023, Kapolda Jambi Dengarkan Materi Dari Sejumlah Menteri 

Berita

Presiden RI Pimpin KTT AIS Forum 2023

Berita

Wakilli Kapolresta Jambi, Kapolsek Jambi Selatan Hadiri Haul Ponpes Mamba’ul Ulum ke VII

Berita

Kawal Distribusi BBM Yang Berintegritas, JAMGAS Gelar Audiensi Di Fuel Terminal Jambi

Berita

BNN Gelar Pemusnahan Ke-8 Di Tahun 2023

Berita

H-1 Lebaran, Pejabat Utama Polda Jambi Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Mudik

Berita

Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Dan Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Siswa Diktukba Polri Gelombang II tahun 2022