Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 11 Januari 2024 - 14:55 WIB

Hari Pertama Kerja, Kapolres Kerinci AKBP Mujib Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir

KERINCI – Sebagai bentuk kepedulian, Kepolisian Resort (Polres) Kerinci terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kota Sungai Penuh, Polres Kerinci bersama Satbrimob, Ditpolairud, Samapta Polda Jambi masih mendirikan posko bantuan dan posko pengungsian.

 

Kali ini, dihari pertama berdinas usai diserah terimakan jabatan Kapolres Kerinci dari AKBP Patria Yudha Rahadian kepada AKBP Muhammad Mujib oleh Kapolda Jambi beberapa waktu lalu, AKBP Muhammad Mujib langsung turun ke lokasi banjir di Kota Sungai penuh.

 

Kapolres Kerinci AKBP M. Mujib didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops Polres Kerinci Kompol S. Nababan turun langsung mengunakan perahu karet memantau dan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana banjir.

BACA LAINNYA  Buka Awal Tahun 2023, Yamaha Hadirkan All New NMAX 155 Warna Baru

 

Dua perahu karet Ditpolairud dan Satbrimob Polda Jambi diturunkan membawa bantuan sembako untuk disalurkan langsung ke Masyarakat.

 

” Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ujar AKBP Muhammad Mujib sembari menyerahkan bantuan berupa sembako.

 

Disebutkan Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, bantuan ini kita salurkan ke masyarakat yang terdampak banjir, yang mana kita melihat langsung rumah-rumah warga yang terendam banjir dan hamparan sawah turut terendam banjir.

 

” Kita berikan bantuan beras, indomie dan minyak sayur, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Antisipasi Meluasnya Bentrok Antara SAD Kelompok Tumenggung Ngepas dan Tumenggung Sikar, Polres Merangin Siagakan Personil

 

Kapolres menambahkan, nantinya masyarakat yang terdampak akan diberikan bantuan secara merata. Namun akan didata terlebih dahulu oleh Bhabinkamtibmas.

 

” Untuk hari ini, Polres Kerinci memberikan bantuan di dua desa yang ada di kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh, yaitu di Desa Tanjung Bungo sebanyak 50 KK dan koto Tengah sebanyak 15 KK,,” sambungnya.

 

Dari pantauan awak Media di lokasi, tampak didua desa tersebut paling terdampak banjir. Bahkan air sudah mencapai pinggang orang dewasa. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satu Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Pekat Polda Jambi dan Akui Gunakan Narkoba

Berita

Polres Merangin Berhasil Ungkap Perampok Pedagang Emas yang Tewas di Jalan

Berita

Karena Ekonomi , Soli Terbaring Lemah Dengan Kaki Nyaris Berulat

Berita

Jum’at Curhat Bersama Awak Media, Kapolres Tanjab Timur: Pers dan Polri Terus Bersinergi

Berita

Kalapas Tungkal Pimpin Upacara Penyerahan SK Remisi Untuk 16 WBP Lapas Kelas IIB Tungkal 

Berita

Dipimpin Kapolri, Irjen Pol Rusdi Hartono Resmi Jabat Kapolda Jambi

Berita

Ini Sosok Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Dimata Tokoh Agama Jambi DR H Umar Yusuf 

Berita

Terkait Transparansi dan Keterbukaan Informasi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Berikan Apresiasi ke Ditreskrimsus Polda Jambi