Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 25 Maret 2024 - 11:24 WIB

Yamaha Jambi Gelar Safari Ramadahn Bersama Ratusan Riders

Jambi, Bulan ramadhan bulan nya penuh berkah dan bulan penuh pahala. Umat muslim di belahan dunia mananapun berlomba – lomba mengisi bulan suci ini dengan berbagai kegiatan penambah pahala.

Hal ini yang di lakukan oleh Yamaha Jambi, bersama 100 Riders yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia Chapter Jambi menggelar kegiatan Safari Ramadhan dengan tema “Raih Kemenangan di Bulan Suci dengan Pererat Silaturahmi”

“ Ini adalah gelaran rutin setiap tahun nya di lakukan oleh Yamaha Jambi dengan melibatkan para Riders Yamaha dan tentunya ini menjadi ajang silaturahmi dan juga berbagi ke sesama. Terima kasih untuk kawan – kawan dari Maxi Community Jambi, Classy Communtiy Jambi, R15 Community Jambi, Vixion Community Jambi yang sudah join dalam event ini . “ ujar Fitri Agustadhi selaku chief Yamaha DDS Jambi.

BACA LAINNYA  Satlantas Polresta Jambi Sampaikan Himbauan Safety Riding ke Siswa SMP Negeri 16

Kegiatan yang di mulai dengan ngabuburit city touring mengelilingi kota Jambi dan finish di Masjid Assa’adah Sukerjo di lanjutkan dengan tausyiah dari Ustad kenamaan Jambi yaitu ustad Isnaini dan di akhir dengan buka puasa bersama dengan para jemaah masjid Assa’adah Sukerjo

BACA LAINNYA  Mako Pol Airud Polda Jambi Disambangi Dan Lanal Palembang 

“Senang sekali terlibat di event Safari Ramadhan Kali ini, bertemu dengan rekan – rekan riders lainnya. Tahun lalu ikut dan tahun ini ikut lagi bedanya kita ngabuburit dan finish di Masjid Ujar Salah Satu riders Yamaha Yang akrab di sapa Ari Gondrong.

Selain di Jambi , Safari Ramadhan juga akan berlangsung di Kabupaten Muara bungo yang tentenya akna melibatkan juga para riders di Bungo.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Malam Pergantian Tahun, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Rekayasa Lalulintas

Berita

Wujudkan Pelayanan Prima, Lapas Kelas IIA Jambi laksanakan Layanan Kunjungan dan Layanan Titipan Makanan

Berita

Gunakan Sepeda Motor, Tim Gabungan TNI – Polri Lakukan Patroli Gabungan

Berita

AWaSI Jambi Adakan Dialog Publik dan Pelatihan Jurnalistik, Erfan : Penguatan Peran Dan Fungsi Media

Berita

Kodim 0415/Jambi Berperan Aktif Bantu Pengamanan Nataru

Berita

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolda Jambi Ajak Personil Senam Sehat Sambut HUT Polairud ke 73

Berita

Kunjungi Polres Sarolangun, Kapolda Jambi : Ciptakan Situasi Kamtibmas Tidak Bisa Dilakukan Sendiri 

Berita

Serius Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku Diduga Bandar