Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 22 September 2022 - 08:48 WIB

Saaaahhhh,, M,Ei Gita Utama Resmi Nahkodai HIMASTE , Masa Jabatan 2022-2023

Bidik Indonesia News,TEBO – pelantikan badan pengurus harian (BPH) himpunan mahasisws tebo (HIMASTE) di hadiri oleh para tokoh tebo baik yang berdomisili jambi maupun yang berdomisili di tebo.selasa malam, 20/09/2022

pelantikan di laksanakan di taman budaya sungai kambang kota jambi,dengan mengusung tema “pemuda bersatu dalam keberagaman untuk membangun generasi tebo”

himaste menghadirkan para tokoh tebo baik itu di setataran OPD di kabupaten tebo maupun beberapa OPD setataran provinsi jambi yang berdarah tebo.

tampak hadir arif budiman, ismed wijaya, mardianayah, doni triyadi dan pejabat-pejabat lainnya.

tidak hanya dari sisi eksekutif himaste juga menghadirkan wakil ketua DPRD tebo yaitu syamsu rizal S,E. M,SI dan mantan Wabub tebo Hamdi,S,Sos, M,Si

BACA LAINNYA  Tampil Lebih Futuristik, Yamaha Luncurkan Oli Yamalube dengan Desain Botol Baru

tidak ketinggalan para tokoh tokoh tebo juga hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya salman alfesi selaku ketua pembina himaste, sri sapto edi, m paisal, ansori hasan, doni triadi. terlihat juga turut hadir rektor IAI tebo yaitu D.R nurhuda S,Pd.

PJ bupati tebo H. ASPAN S,T
selaku yang mengukuhkan badan pengurus harian HIMASTE sangat senang dengan berkumpulnya mahasiswa dan tokoh tebo dalam satu kegiatan ini beliau menyampaikan dalam sambutan nya : “pentingnya pesatuan dan kesatuan untuk di terapkan dalam organisasi ini sebagaimana falsafah kabupaten tebo se’entak galah serengkuh dayung.

BACA LAINNYA  Gara - Gara Curi Lemari Sang Kakak , Sang Adik Diamankan Polsek Jambi Selatan

beliau juga menyampaikan akan di bangun nya kantor himaste dan mes tebo di jambi pada tahun depan. beliau juga berharap mahasiswa tebo selalu bersatu dan saling bersinergi.

M.Ei gita utama selaku ketus umum himaste terlantik menyampaikan rasa syukur dengan terlaksana nya pelantikan ini ia mengatakan :”terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi demi suksesnya acara prlantikan ini”.

harapan beliiau himaste dan para tokoh tebo ataupun pemda saling bersinergi untuk membangun tebo jauh lebih baik”(m.halik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri Diserahkan Langsung Kapolres Sarolangun kepada Masyarakat 

Berita

Meriahkan Hari Museum Indonesia, DPP PPAM-I Gelar Tari Masal

Berita

Naas Nian, Maksud Hati Hendak Jual Sabu AMD Malah Diringkus Polisi

Berita

Setebuhi Anak Tiri Hingga 9 Kali, “M” Dibekuk Polisi

Berita

Lanjutkan Program, Bambang Suwito Kades Incumbent Desa Bangun Karya Kembali Maju Pada Pilkades Serentak

Berita

Tingkatkan Kerjasama, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi 

Berita

AALCO Akan Terus Suarakan Kepentingan Negara-negara Asia di Tingkat Global

Berita

TNI Gadungan Diamankan Polres Kerinci Punya Kaos Korem 042 Gapu