Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 14 Juni 2024 - 18:53 WIB

Menjelang HUT Bhayangkara Yang Ke-78 Tahun, Kapolres Tanjab Barat Laksanakan Giat Gowes 78 Km dan bagi Bansos telusuri pelosok.

Tanjabbar – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024 Polres Tanjab Barat menggelar melaksanakan Bantuan Sosial dalam kegiatan GOWES ISTIMEWA dengan jarak -+ 78 Km dan menyeberangi sungai. Bantuan Sosial ini Berupa pembagian paket sembako kepada warga desa Dataran Pinang Kuala Betara Kab. Tanjab Barat

 

Setibanya didesa, Kapolres Tanjab Barat beserta Rombongan disambut masyarakat dan tokoh adat beserta Tokoh Agama desa setempat. Kapolres Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dilanjutkan dengan penyampain pesan Kamtibmas oleh Kapolres Tanjab Barat pada warga masyarakat desa.

BACA LAINNYA  Malam Pergantian Tahun Baru 2024, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Wh Hadirkan Summer Beach Party !!

 

Hadir dalam Kegiatan bansos tersebut yakni, Kapolres Tanjab Barat AKBP AGUNG BASUKI, SIK., MM, bersama Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL JAN MANTO beserta para PJU dan personel Polres Tanjab Barat, Kades, RT/RW dan tokoh masyarakat setempat.

 

Kapolres Tanjab Barat mengatakan mengatakan, bansos dalam bentuk pembagian sembako itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

 

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan rakyat,” kata Kapolres.

BACA LAINNYA  Perkuat Sinergi, Babinsa Ulu Gedong Komsos dengan Aparatur Kelurahan

 

Dia mengatakan, seluruh jajaran Polri melakukan bansos serentak di seluruh Indonesia.

 

Selanjutnya Kapolres menambahkan bahwa tidak hanya kegiatan bansos tersebut, Polres Tanjab Barat dan Polsek jajaran akan terus melakukan kegiatan lainnya dan tentunya seluruh kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat.

 

“ Semoga rangkaian dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 di wilayah Polres Tanjab Barat ini dapat membantu meringankan beban Masyarakat yang membutuhkan, dan menunjukan kedekatan Polri khususnya Polres Tanjab Barat dengan masyarakat “ Tutup Kapolres.

Share :

Baca Juga

Berita

BREAKING NEWS : Tongkang Bermuatan Alat Berat Terbakar di Muara Kampung Laut Tanjab 

Berita

Lapuanja Bersama Tni Polri, Serta BNN Gelar Razia Peredaran Barang Ilegal

Berita

Ketua Umum SPBI Yakin Kabinet Zaken yang Akan Diumumkan Prabowo Berintegritas dan Bebas Korupsi

Berita

Penandatanganan Qanun Gampong di Kecamatan Indra Makmu: Fokus pada Pemberdayaan Masyarakat dan Pengurangan Risiko Banjir di 13 Gampong

Berita

Pererat Silaturahmi Dalam Momen Idul Fitri, Pengurus PWI Provinsi Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

Berita

Sebanyak 15 Orang dan 229,41 Gram Sabu Diamankan Polres Sarolangun Saat Operasi Antik 

Berita

Pastikan Maksimal Hari H Pelaksanaan Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Dansat Brimob Pantau Langsung Gladi Resik

Berita

Gerak Cepat Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Terpilih Ivan Wirata, Sikapi Tembok Yang Amruk